Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Liga Italia Lazio vs Roma : Luis Alberto Cetak 2 Gol, Lazio Pecundangi Roma 3-0

Kompas.tv - 16 Januari 2021, 06:28 WIB
hasil-liga-italia-lazio-vs-roma-luis-alberto-cetak-2-gol-lazio-pecundangi-roma-3-0
Lazio vs Roma : Lazio merayakan kemenangan atas AS Roma 3-0 (Sumber: instagram @official_sslazio)
Penulis : Rizky L Pratama

ROMA, KOMPAS.TV - Laga Derby della Capitale yang berlangsung dini hari tadi (16/1/2021), akhirnya dimenangkan Lazio dengan skor 3-0. 

Luis Alberto menjadi bintang lapangan pada pertandingan kali ini dengan 2 golnya ke gawang AS Roma. Satu gol lainnya dibukukan oleh striker andalan Lazio, Ciro Immobile.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Man Utd: The Reds Wajib Menang untuk Geser MU di Puncak

Meski skor akhir adalah 3-0, jalannya pertandingan secara keseluruhan berjalan imbang. Namun, Lazio lebih efektif untuk memanfaatkan setiap peluang yang didapat.

Terbukti, ketika laga baru berjalan 14 menit Lazio sudah membobol gawang AS Roma melalui gol dari Ciro Immobile. Immobile memanfaatkan kesalahan dari lini belakang AS Roma.

Hanya berselang berapa menit, Lazio kembali mencetak gol melalui lesatan dari Luis Alberto memanfaatkan umpan dari Manuel Lazzari.

Setelahnya, AS Roma mencoba untuk bangkit dan menggempur pertahanan Lazio. Namun, skor 2-0 belum berubah hingga turun minum.

Baca Juga: Prediksi Liga Italia Inter vs Juventus: Hasil Imbang Cukup Adil untuk Kedua Tim

Di babak kedua AS Roma mencoba bermain lebih agresif untuk mengejar defisit gol. Namun Lazio justru mampu mencetak gol ketiga lagi-lagi melalui tendangan terukur Luis Alberto di menit ke 67.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-0 tidak berubah untuk kemenangan Lazio. Dengan hasil ini Lazio sukses naik satu tingkat ke posisi 7 klasemen sementara liga Italia dan AS Roma masih tertahan di peringkat ke-3.

Susunan Pemain Lazio vs Roma :
Lazio : Reina ; Luis Felipe (Patric), Acerbi, Radu (Hoedt), Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva (Escalante), L. Alberto, Marusic, Caicedo (Akpa Akpro), Immobile (Muriqi)

Roma : Lopez; Mancini (Mayoral), Smalling, Ibanez, Karsdorp, Villar (Cristante), Veretout (Pedro), Spinazzola (Peres), Pellegrini, Mkhitaryan, Dzeko



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x