Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Semi Final BWF Thailand Open 2021 Hari Ini

Sabtu, 16 Januari 2021 | 07:00 WIB
jadwal-semi-final-bwf-thailand-open-2021-hari-ini
Wakil Indonesia di Semi Final Thailand Open 2021 (Sumber: twitter @INABadminton)

BANGKOK, KOMPAS.TV – Thailand Open 2021 akan segera mencapai puncaknya. Hari ini, Sabtu (16/1/2021) akan digelar laga semifinal untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke final esok hari.

Indonesia sendiri mengirimkan 4 wakil di babak semi final ini. Indonesia akan mengirimkan masing-masing 1 wakil di tiap nomor, kecuali tunggal putri.

Baca Juga: Hasil BWF Thailand Open 2021 : Jojo Terhenti, Ganda Putra Muda Indonesia Memberi Kejutan

Di tunggal putra, harapan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Viktor Axelsen asal Denmark. Axelsen sukses melangkah ke semifinal setelah kemarin mengalahkan wakil Indonesia Jonathan Christie. Mampukah Ginting memenangkan pertandingan?

Di nomor ganda putra, young guns Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan ganda asal Malaysia Goh V. Sem/Tan Wee Kiong. Sedangkan dari ganda putri, Greysia Polii/Aprihani Rahayu akan menantang unggulan ketiga asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Terakhir, Preveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjadi wakil Indonesia di nomor ganda campuran. Praveen/Melati akan melawan pasangan Perancis Thom Gicquel/Delphine Delrue. Untuk jadwal pertandingan yang dilansir dari akun twitter resmi PBSI @INABadminton, babak semifinal akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Jadwal Wakil Indonesia di Semi Final Thailand Open 2021 (Sumber: twitter @INABadminton)

Jadwal Thailand Open Hari Ini :

Penulis : Rizky L Pratama


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:27
KAROPENMAS HUMAS POLRI: 59 DARI 62 KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182 TELAH TERIDENTIFIKASI   TIM DVI POLRI BERHASIL MENGIDENTIFIKASI SATU LAGI KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182   KEMENTERIAN PUPR GENCARKAN GERAKAN BANGUN RUMAH SUBSIDI BERKUALITAS   WAMENKES: VAKSIN SINOVAC YANG BARU TIBA DIPERUNTUKKAN BAGI PELAYAN PUBLIK DAN LANSIA   KETUA SATGAS DONI MONARDO OPTIMISTIS PANDEMI COVID-19 BISA TERKENDALI PADA 17 AGUSTUS 2021   KETUA SATGAS DONI MONARDO: MAYORITAS KASUS KEMATIAN COVID-19 BERASAL DARI PENDERITA KOMORBID   KETUA DPR PUAN MAHARANI MINTA PEMERINTAH LINDUNGI PELAKU BUDAYA DAN PARIWISATA DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19   KPK DALAMI DUGAAN KORUPSI GUBERNUR SULSEL NURDIN ABDULLAH MENGALIR KE DANA KAMPANYE PILKADA   MENSOS TRI RISMAHARINI KUKUHKAN PENGURUS NASIONAL KARANG TARUNA NASIONAL PERIODE 2020-2025   PEMKAB BULELENG, BALI, TARGETKAN PEMBERIAN VAKSIN KEPADA 7.500 ORANG, TERMASUK ASN DAN TNI-POLRI   WAKIL MENTERI KESEHATAN SEBUT SEMUA VAKSIN YANG DIPESAN PEMERINTAH AKAN PENUHI VAKSINASI 186 JUTA RAKYAT INDONESIA   WAKIL MENTERI KESEHATAN: SELAIN DARI SINOVAC, PEMERINTAH MASIH TUNGGU VAKSIN DARI PFIZER, ASTRAZENECA, DAN NOVAVAX   SAAT INI SUDAH 38 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 YANG DITERIMA PEMERINTAH RI DARI PEMESANAN 185 JUTA DOSIS VAKSIN SINOVAC   PEMAKAMAN JENAZAH COVID-19 DI TPU BAMBU APUS SAAT INI CAPAI 1.150 PETAK, DARI 1.200 PETAK MAKAM YANG TERSEDIA