Kompas TV regional berita daerah

Bantuan Deras Mengalir Ke Cimanggung

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 22:32 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUMEDANG, KOMPAS TV –

Longsor Cimanggung, Kabupaten Sumedang yang mengakibatkan hilangnya nyawa manusia, menyisakan banyak duka bagi keluarga korban, berbagai bantuan berdatangan, salah satu yang ikut serta membantu longsor Cimanggung datang dari Forum RW Kota Bandung.

Forum RW Kota Bandung, berinisiatif menggalang bantuan untuk korban longsor Cimanggung Kabupaten Sumedang, dengan menggalang berbagai bantuan dari para RW dan warga se-Kota Bandung.

Bantuan berupa uang tunai, peralatan mandi, hingga mie instan langsung diberikan kepada Posko Bantuan Longsor Cimanggung.

Sekretaris Umum Forum RW Kota Bandung, Benny Wijaya, mengatakan bantuan ini murni dari warga Kota Bandung yang peduli terhadap longsor dan banjir Cimanggung, Sumedang.

Rombongan Forum RW Kota Bandung langsung diterima oleh tim posko bantuan dan disambut tokoh masyarakat setempat, yang sangat berterima kasih atas bantuan dari warga Kota Bandung.

Dengan adanya bantuan dari forum RW, diharapkan dapat meringankan keluarga korban longsor dan banjir Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.