Kompas TV entertainment selebriti

Terlibat Dugaan Skandal Seks, Ini Profil Armie Hammer

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 16:09 WIB
terlibat-dugaan-skandal-seks-ini-profil-armie-hammer
Armie Hammer mundru dari Shotgun Wedding, diduga akibat skandal seks (Sumber: Instagram/@armiehammer)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Eddward S Kennedy

SOLO, KOMPAS.TV – Aktor Armie Hammer tiba-tiba menjadi trending di situs pencarian online hari ini, Jum’at (15/1/2021).

Dikabarkan Armie Hammer batal berperan di film berjudul 'Shotgun Wedding' yang juga akan dibintangi Jennifer Lopez. Pihak studio terpaksa harus mencari pemeran pengganti lantaran dugaan skandal seks Armie Hammer terungkap di media sosial.

Dilansir dari Variety, Hammer mengatakan tidak akan merespon kabar ini dan berterima kasih kepada pihak Lionsgate.

"Aku tidak akan merespons klaim omong kosong ini, tapi berhubung ini adalah serangan online yang kejam dan palsu terhadapku, aku tak bisa meninggalkan anak-anakku selama 4 bulan untuk menjalani syuting di Republik Dominika," ujar Armie dalam pernyataan resminya.

"Lionsgate memberikan dukungan kepadaku dalam hal ini dan aku sangat berterima kasih kepada mereka untuk itu," lanjutnya.

Dalam pesan-pesan yang tersebar di media sosial tersebut, Armie Hammer menunjukkan fantasi seksualnya yang ingin menjadi kanibal. Bahkan, bintang film Call Me by Your Name ini bahkan ingin meminum darah perempuan tersebut.

Selain itu, Armie Hammer juga diduga berselingkuh karena saat berhubungan dengan perempuan tersebut masih berstatus sebagai suami dari Elizabeth Chamber.

Siapa Armie Hammer?

Armand Douglas Hammer atau biasa yang dikenal dengan nama Armie Hammer merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada 28 Agustus 1986 di Los Angeles, California.

Ia anak dari seorang pebisnis Michael Armand Hammer dan cucu dari pemilik bisnis minyak bumi Armand Hammer.

Armie memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2005 dengan bermain di serial televisi berjudul Arrested Development. Total hingga tahun 2020, ia sudah tampil di kurang lebih 10 serial te;evisi.

Untuk film, dia mendapat judul film pertamanya di tahun 2006. Film berjudul 'Flicka' itu disutradai oleh Michael Mayers.

Setelahnya sudah puluhan film yang dia bintangi seperti The Social Network, The Lone Ranger, The Man from U.N.C.L.E., hingga Hotel Mumbai.

Selain itu, Hammer juga pernah memenangkan beberapa penghargaan berkat aktingnya yang ciamik.

Beberapa penghargaan yang berhasil diraihnya: Hollywood Film Festival Awards, Toronto Film Critics Association Awards, Palm Springs International Film Festival, hingga Texas Film Hall of Fame.

Armie Hammer mempunyai dua anak bernama Harper Grace hammer dan Ford Armand Douglas Hammer dari pernikahannya dengan Elizabeth Chambers pada 20 Mei 2010.

Namun, kini Armie Hammer dan Elizabeth telah berpisah setelah menjalani hubungan rumah tangga selama 10 tahun.

Kabar perpisahaan ini juga pernah mereka umumkan melalui laman Instagram pribadi mereka masing-masing.

Baca Juga: Armie Hammer Mundur dari Film 'Shotgun Wedding' Usai Skandal Seksnya Tersebar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x