Kompas TV regional berita daerah

Wow! Rumah 500 Juta Ditukar Dengan Tanaman Hias

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 15:46 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS TV –

Seorang pecinta tanaman hias jenis Aroid Asal Kabupaten Garut, membuat heboh setelah membeli sejumlah tanaman hias seharga setengah milyar, pengusaha properti ini rela menukarkan rumahnya seharga rp 500 juta dengan beberapa tanaman hias jenis aroid milik pecinta tanaman asal Sawangan, Depok.

Uang sebesar itu hanya untuk membeli 45 tanaman, namun saat ini baru 40 yang dia peroleh dan sisanya masih ada lima tanaman lagi yang belum diberikan penjual.

Ide gila barter rumah seharga setengah miliar dengan 45 tanaman hias itu bukan tanpa alas an, tingginya peminat tanaman dimasa pandemi khususnya jenis Aroid di Indonesia membuatnya semakin jatuh hati.

Pecinta tanaman, Hidmat Syamsudin mengatakan bisnis tanaman hias di masa pandemi covid-19 terutama jenis-jenis Philodendron, Billietiae Variegata dan King Monstera Variegata serta Thai Constellation memang menjanjikan.

Pandemi covid-19 memang membawa berkah untuk beberapa kalangan, salah satunya pecinta tanaman hias, bahkan ada beberapa tanaman hias harganya terus naik hingga jutaan rupiah.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x