Kompas TV entertainment selebriti

Gisel Semakin Religius Sejak Tersandung Kasus Video Syur

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 13:32 WIB
gisel-semakin-religius-sejak-tersandung-kasus-video-syur
Gisella Anstasia (Sumber: Grid.ID / Daniel Ahmad)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejak tersandung kasus video syur, Gisel kerap mengunggah ayat-ayat Tuhan sebagai rasa untuk menguatkan diri dalam menghadapi musibah yang tengah menerjang.

Gisella Anastasia mengakui tengah meminta pengampunan Tuhan YME dan mengunggah ayat-ayat Tuhan di media sosial instagramnya.

"Perjalananku masih panjang dan berliku, mungkin akan banyak lembah kelam yang harus aku lalui di depan nanti," tulis Gisella Anastasia di instagram storynya, Jumat (15/1/2021).

Setelah dua bulan belakangan ini pasrah dan menghadap Tuhan YME, wanita yang akrab disapa Gisel itu seakan memiliki kekuatan besar menjalani kehidupan kedepannya.

"Namun aku tidak takut karena Tuhan bersamaku," tulisnya

Wanita berusia 30 tahun itu memotivasi semua orang untuk tidak melupakan Tuhan YME, agar mendapatkan pengampunan dan perlindungan.

"Siapapun kalian dimanapun kalian berada dan apapun pergumulan kalian saat ini, don't be afraid, for god is with you," tulis Gisel.

Menurut Gisella Anastasia, melarikan diri kepada Tuhan YME dari masalah kasus video syur dirinya adalah langkah yang tepat.

"Lari ke tempat yang benar saat kita melalui pergumulan apapun, ga peduli sehancur apa hidupmu, dia akan menyatukan semuanya piece by piece dengan kasihnya yang sempurna," tulis Gisel.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x