Kompas TV olahraga kompas sport

Prediksi Liga Italia Lazio vs Roma: Derby della Capitale Panaskan Serie A

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 14:44 WIB
prediksi-liga-italia-lazio-vs-roma-derby-della-capitale-panaskan-serie-a
Pemain AS Roma. (Sumber: instagram@officialasroma)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Eddward S Kennedy

ROMA, KOMPAS.TV – Liga Italia giornata ke-18 akan dibuka dengan pertandingan panas bertajuk Derby della Capitale, Lazio vs Roma, Sabtu dini hari (16/1/2021) pukul 02.45 WIB.

Laga derbi ibu kota menjadi salah satu derbi terpanas di daratan Italia yang selalu menghadirkan pertandingan penuh kejutan. 

AS Roma yang sedang dalam performa baik (3 kali menang 1 imbang) dalam 4 pertandingan terakhir bersiap untuk meraih kemenangan pertama derbi di bawah asuhan Paulo Fonseca.

Lazio juga sedang berada di kepercayaan tinggi setelah membukukan dua kemenangan beruntun melawan Fiorentina dan Parma. Mereke ingin mempertahankan laju kemenangan untuk merangsek ke 6 besar klasemen.

Kedua tim relatif tidak mengalami gangguan gangguan berarti di skuad utama. Pedro yang sempat absen di beberapa pertandingan sebelumnya, dikonfirmasi Fonseca akan fit di hari pertandingan.

Sedangkan Lazio masih akan mengandalkan Ciro immobile untuk menggedor pertahanan yang di galang AS Roma.

Pertandingan kemungkinan akan berlangsung sengit sepanjang 90 menit. Menilik dari rekor 5 pertemuan terakhir di Derby della Capitalle yang lebih banyak berakhir imbang, pertandingan malam ini pun akan di prediksi berakhir sama kuat.

Prediksi Skor Lazio vs Roma: 1-1

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Roma :

Lazio (3-5-2) : Reina; Radu, Acerbi, Luiz Felipe, Marusic, Luis Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic, Lazzari, Immobile, Caicedo

Roma (3-4-2-1) : Lopez; Mancini, Smalling, Ibanez, Spinazzola, Veretout, Cristante, Karsdorp, Mkhitaryan, Pellegrini, Dzeko



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.