Kompas TV entertainment selebriti

Armie Hammer Mundur dari Film 'Shotgun Wedding' Usai Skandal Seksnya Tersebar

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 13:11 WIB
armie-hammer-mundur-dari-film-shotgun-wedding-usai-skandal-seksnya-tersebar
Armie Hammer mundur dari Shotgun Wedding, diduga akibat skandal seks (Sumber: Instagram/@armiehammer)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – Armie Hammer dikabarkarkan mundur dari film Shotgun Wedding setelah namanya tiba-tiba trending di media sosial lantaran skandal seksnya tersebar.

Dilansir dari Variety, nama pemain film Call Me by Your Name ini ramai di media sosial setelah isi direct message (DM) yang seolah-olah ditulis olehnya diunggah oleh seseorang.

Menanggapi hal tersebut, Hammer memutuskan untuk undur diri dengan alasan tak bisa meninggalkan anaknya dalam waktu yang lama.

“Saya tidak akan menanggapi klaim omong kosong ini, tapi berhubung serangan online yang begitu kejam dan palsu terhadap saya, saya tidak dapat meninggalkan anak-anak saya selama 4 bulan untuk membuat film di Republik Dominika,” kata Armie Hammer.

Ia juga berterima kasih kepada Lionsgate yang mendukung keputusannya keluar dari film tersebut.

“Lionsgate mendukung saya dalam hal ini dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu,” imbuhnya.

Sebelumnya, tersebar isi DM yang mengatasnamakan akun Instagramnya berisi fantasi seksual Armie Hammer secara gamblang. Ia menuliskan bahwa dirinya 100 persen kanibal dan ingin meminum darah perempuan.

Kini, pihak studio harus mencari artis lain untuk menggantikannya setelah memutuskan untuk mundru. Armie Hammer rencananya akan beradu akting dengan Jennifer Lopez.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.