Kompas TV regional peristiwa

Gempa di Majene, 3 Orang Meninggal dan Ratusan Lainnya Terluka

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:46 WIB

MAJENE, KOMPAS.TV - Gempa berkekuatan 6,2 magnitudo kembali mengguncang wilayah Majene, Sulawesi Barat, pada Jumat dini hari.

Gempa susulan ini mengakibatkan sejumlah bangunan di Kabupaten Majene dan mamuju rusak parah. 

Sejumlah fasilitas umum seperti hotel, masjid dan rumah sakit hampir rata dengan tanah. 

Hingga saat ini tim BPBD setempat masih melakukan pendataan jumlah korban luka maupun korban jiwa.

Kekuatan gempa yang cukup besar memicu kepanikan. Ratusan warga memilih menuju ke tempat terbuka, karena takut akan bangunan yang runtuh.

Saat ini tim BPBD masih.melakukan pendataan. Warga juga diminta tidak panik lantaran gempa tidak berpotensi menimbulkan tsunami.
 

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/@KompasTV
 

Penulis : Merlion Gusti


BERITA UTAMA




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:01
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK AKAN HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN PADA HARI INI   JAKSA SEBUT NURHADI & REZKY TERBUKTI TERIMA SUAP RP 45,7 MILIAR DARI DIREKTUR UTAMA PT MULTICON INDRAJAYA TERMINAL   MENANTU NURHADI, REZKY HERBIYONO, DITUNTUT 11 TAHUN PENJARA DITAMBAH DENDA RP 1 MILIAR SUBSIDER 6 BULAN KURUNGAN   EKS SEKRETARIS MA NURHADI DITUNTUT 12 TAHUN PENJARA DITAMBAH DENDA RP 1 MILIAR SUBSIDER 6 BULAN KURUNGAN   TIM DVI RS POLRI: SEBANYAK 59 DARI 62 KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182 TELAH TERIDENTIFIKASI   FRAKSI PAN DPRD DKI DUKUNG KEBIJAKAN PEMPROV DKI YANG INGIN MENJUAL SAHAM PERUSAHAAN BIR DI PT DELTA DJAKARTA   PENELITI FORMAPPI LUCIUS KARUS MEMINTA USUL HAK INTERPELASI SOAL BANJIR DI JAKARTA JANGAN DIANGGAP SEBAGAI LELUCON   PENELITI FORMAPPI LUCIUS KARUS: TAK ADA PERUBAHAN SERIUS SOAL KEBIJAKAN PEMPROV DKI DALAM MENANGANI BANJIR   FRAKSI PSI KEMBALI AJUKAN HAK INTERPELASI KEPADA GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SOAL PENANGANAN BANJIR DI JAKARTA    PEMPROV DKI SIAPKAN STRATEGI PENANGGULANGAN MUTASI COVID-19 DARI INGGRIS ATAU B.1.1.7 YANG SUDAH MASUK KE INDONESIA    WAMENKES: DUA KASUS COVID-19 MUTASI B.1.1.7 DITEMUKAN SETELAH PENGECEKAN PADA 462 KASUS DALAM BEBERAPA BULAN TERAKHIR   SATU TAHUN PANDEMI, MUTASI COVID-19 ASAL INGGRIS ATAU B.1.1.7 MASUK KE INDONESIA   TNI AD LAKUKAN VAKSINASI SERENTAK COVID-19 DI LINGKUNGAN MARKAS BESAR ANGKATAN DARAT   PLT WALI KOTA JAKARTA SELATAN ISNAWA ADJI: ADA 10 TITIK DI JAKARTA SELATAN UNTUK KEGIATAN VAKSINASI COVID-19