Kompas TV entertainment selebriti

Blak-blakan, Ini Efek yang Dirasakan Ariel NOAH Usai Divaksinasi Corona

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 10:13 WIB
blak-blakan-ini-efek-yang-dirasakan-ariel-noah-usai-divaksinasi-corona
Ariel NOAH (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nazril Irham atau Ariel NOAH sudah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Ariel menjadi artis setelah Raffi Ahmad yang mendapat kesempatan disuntik vaksin Corona.

Ariel NOAH mengaku, bahunya mulai terasa pegal setelah sekitar 5-6 jam sejak proses penyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac yang dijalani di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung, Kamis (14/1/2021).

Hal tersebut diakui Ariel dalam unggahan story di akun instagramnya, yang diunggah hari ini, sekitar pukul 17.00 WIB. Dia menceritakan bagaimana rasanya disuntik vaksin Sinovac.

"Tadi vaksin jam 10 pagi, sekarang jam 4 (sore) kurang. Yang gue rasain pegel. Pegel itu baru mulai kerasa di bekas suntikannya," katanya.

Baca Juga: Ariel NOAH dan Risa Saraswati Ikut Disuntik Perdana Vaksin Corona di Bandung

Diketahui, Ariel Noah telah menjalani vaksinasi Ariel disuntik di bahu sebelah kirinya. Dirinya salah satu dari 10 orang yang menjadi pioner vaksinasi di Kota Bandung.

Ariel NOAH berjanji akan meng-update kondisinya, jika dia mulai merasakan efek samping yang lain. Ia pun tak lupa mengajak semuanya untuk tidak takut divaksinasi demi kesehatan bersama.

"Setelah pikir-pikir kalau semuanya nunggu, kapan mulainya? Dikasih kesempatan untuk bisa, ya sudah," ucap Ariel NOAH.

Baca Juga: Ariel Noah Divaksin Covid-19, Emoji Kaosnya Bikin Gagal Fokus

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.