Kompas TV nasional kompas pagi

Viral! Raffi Ahmad Berkumpul Tanpa Prokes Usai Divaksin

Kompas.tv - 15 Januari 2021, 07:15 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istana Kepresidenan menegur Raffi Ahmad agar tetap menjaga protokol kesehatan, meski sudah divaksin.

Teguran disampaikan pasca foto selebritas Raffi Ahmad yang tengah berkumpul tanpa protokol kesehatan, viral di media sosial.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan tujuan mengundang Raffi Ahmad untuk divaksin pertama kali, agar memberikan contoh yang baik dengan menerapkan protokol kesehatan walau sudah divaksin.

Raffi menjadi salah satu penerima perdana vaksin covid-19, namun, foto nya berkumpul dan tidak mematuhi protokol kesehatan seusai divaksin viral di media sosial. 

Raffi kemudian meminta maaf atas peristiwa itu, terutama kepada Presiden Joko Widodo.

Raffi Ahmad menjelaskan, foto itu adalah benar kejadian tadi malam, di salah satu rumah temannya. 

Ia mengaku sedang makan, tidak pakai masker, dan ada yang mendokumentasikan. Meski demikian, raffi meminta maaf atas kejadian itu.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x