Kompas TV video cerita indonesia

Raffi Ahmad Diprotes karena Hadiri Pesta Tanpa Prokes Setelah Divaksin

Kompas.tv - 14 Januari 2021, 13:54 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS,TV - Artis Raffi Ahmad mendapat banyak kritikan dari netizen karena diketahui menghadiri sebuah pesta pada Rabu (13/1/2021), setelah siangnya ia mendapatkan vaksin Covid-19.

Keberadaan Raffi dalam sebuah pesta itu terlihat dari postingan selebgram @anyageraldine. Dalam foto tersebut terlihat seluruh tamu yang hadir tidak menggunakan masker.

Melihat foto itu, berbagai netizen memberikan tanggapan. Menurut mereka apa yang dilakukan Raffi tidak bertanggung jawab, karena seharusnya sebagai pihak yang ikut mendapatkan vaksin di gelombang pertama bisa memberikan contoh.

Salah satu yang memberikan kritik cukup keras adalah penyanyi Sherina Sinna.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina di akun twitter-nya.

Tidak hanya Sherina, netizen lainnya pun juga menuliskan hal senada.

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move. Belum 24 jam, Ah elah," tulis akun @sudahterhubung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x