Kompas TV regional berita daerah

Shalat Gaib & Doa Bersama Untuk Korban Sriwijaya Air SJ-182

Kompas.tv - 14 Januari 2021, 11:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Polresta Solo, Jawa Tengah menggelar shalat gaib bagi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Shalat dilakukan disela pengamanan kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM pandemi Covid-19.

Shalat gaib dilaksanakan di Masjid Polresta Solo, Jawa Tengah. Dalam video yang diperoleh dari Humas Polresta ini terlihat sejumlah Perwira dan anggota Polresta melaksanakan shalat gaib dan doa bersama.

Shalat ini dilakukan setelah waktu zuhur disela pengamanan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM di tengah pandemi Covid-19. Harapannya keluarga korban diberi ketabahan sementara para korban diberikan yang terbaik.

Hingga kini keluarga korban masih menunggu kepastian dari pencarian yang dilakukan tim gabungan. Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di tengah perjalanan dari Jakarta menuju Pontianak pada hari Sabtu (09/01/21) lalu.

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta dan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

#PesawatJatuh #SriwijayaAir #ShalatGaib



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x