Kompas TV nasional update corona

Susul Raffi Ahmad, Ariel NOAH dan Risa Saraswati Disuntik Vaksin Covid-19 di Bandung Besok

Kompas.tv - 13 Januari 2021, 17:32 WIB
susul-raffi-ahmad-ariel-noah-dan-risa-saraswati-disuntik-vaksin-covid-19-di-bandung-besok
ariel NOAH (Sumber: Instagram/@arielnoah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah Raffi Ahmad, dikabarkan ada selebriti lainnya yang akan menerima suntik vaksin Covid-19, yakni Nazril Irham alias Ariel, vokalis NOAH, dan Risa Saraswati.

Ariel NOAH dan Risa akan disuntik vaksin di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Bandung, besok, Kamis (14/1/2021). Hal itu diungkap oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara.

Ia menyampaikan, pada kick off vaksinasi di Kota Bandung yang akan dilakukan di RSKIA besok, sekitar pukul 09.00 WIB. Ariel dan Risa menjadi 2 orang di antara 10 tokoh yang akan disuntik vaksin Covid-19.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ikut Jalani Vaksinasi Covid-19 Perdana

“(Yang ikut vaksinasi) Influencer insyaallah Risa Saraswati, seorang novelis Danur, mudah-mudahan dia jadi pendorong untuk kelompok muda. Musisi insyaallah Kang Ariel bisa hadir," ungkap Ahyani.

Ahyani berharap, dengan keterlibatan sosok musisi kenamaan asal Bandung itu dan Risa Saraswati dapat mendorong kepercayaan anak muda dalam program vaksinasi.

Di samping kedua tokoh terkenal Risa dan Ariel, lanjut Ahyani, dirinya pun akan ikut menerima vaksin Covid-19 bersama jajaran pejabat kota lainnya.

"Tokoh yang disuntik pertama ada pejabat publiknya, ada Pak Sekda, dari DPRD, Pak Kapolrestabes, saya sendiri, dirut rumah sakit, kepala BPJS, kemudian salah satu dokter Ikatan Dokter Indonesia," kata Ahyani.

Baca Juga: Jujur, Ini Efek Samping yang Dirasakan Ridwan Kamil Setelah Disuntik Vaksin Sinovac Dua Kali

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x