Kompas TV klik360 cerita indonesia

Cerita Raffi Ahmad Usai Divaksin Covid-19

Rabu, 13 Januari 2021 | 16:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Indonesia telah menjalani vaksinasi perdana pada Rabu (13/01/2021).

Selain Presiden Jokowi yang divaksin, turut hadir para pejabat, panglima TNI, Kapolri, perwakilan tokoh agama, hingga sosok influencer sekaligus presenter Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad telah menerima vaksin bersama para pejabat Indonesia di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021).

Usai divaksin Raffi pun berbagi cerita pada media terkait pengalamannya divaksin untuk pertama kalinya di Istana Presiden.

“Yang dirasakan yang nggak terasa karena disuntiknya cuma 2 detik kali ya. Selama 30 menit pertama dipantau dulu di dalam juga tidak apa-apa. Karena yang disuntik bukan cuma saya saja tapi ada tokoh masyarakat juga dan mereka juga lancar semua, pak presiden juga lancar semua.”kata Raffi pada wartawan di istana, Rabu (13/01/2021). 

Ia pun mengatakan bahwa rakyat Indonesia tidak perlu takut divaksin untuk Covid-19.

“jadi saya sosialisasikan vaksin jangan pernah takut vaksin jangan takut.  Karena apa yang perlu ditakutin. Vaksin baik untuk kita untuk keluarga dan untuk Indonesia.”ungkapnya. 

Raffi juga bercerita bahwa sebenarnya istrinya Nagita ingin ikut serta.

“Nagita aja ingin banget ikut tapi undangannya Cuma satu. Untuk keluarga saya Alhamdulillah sudah percaya sama vaksin karena saya pribadi dan keluarga kita saling percaya sama Presiden sama pemerintah. Apa yang dilakukan pasti yang terbaik,” pesan Raffi pada masyarkat. 
 

Penulis : Yuilyana


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:46
PENCOPOTAN 12 ANGGOTA GARDA NASIONAL DARI TIM KEAMANAN BIDEN KARENA BERPOTENSI MEMILIKI PAHAM EKSTREMIS   SEBANYAK 12 ANGGOTA GARDA NASIONAL DICOPOT DARI TIM KEAMANAN PELANTIKAN PRESIDEN TERPILIH AS   MENLU AS MIKE POMPEO SEBUT TIONGKOK TELAH MELAKUKAN GENOSIDA TERHADAP ETNIK UIGHUR DI XINJIANG   LIGA 1 DAN LIGA 2 2020 DIBATALKAN KARENA PANDEMI KORONA   BNPB: JALUR MENUJU 5 DESA DI KECAMATAN ULUMANDA, SULBAR, SUDAH BISA DILALUI KENDARAAN RODA DUA   BASARNAS PASTIKAN TANDA SOS DI PULAU LAKI, KEPULAUAN SERIBU, ADALAH HOAKS   KEMENDIKBUD: 30 RIBUAN SEKOLAH BELAJAR TATAP MUKA SAAT PANDEMI PER 14 JANUARI 2021   SEBANYAK 686 PENGUNGSI GEMPA DI MAJENE DAN MAMUJU, SULBAR, DIEVAKUASI KE KOTA MAKASSAR, SULAWESI SELATAN   KPU CIANJUR TUNDA PLENO PENETAPAN BUPATI TERPILIH   ASOSIASI PEDAGANG DAGING INDONESIA (APDI) SEBUT PEMERINTAH AKAN MENGIMPOR DAGING SAPI DARI AUSTRALIA DAN MEKSIKO   KEMENDAG PATOK HARGA DAGING SAPI PALING MAHAL RP 130.000 PER KG   PROTES LONJAKAN HARGA DAGING SAPI DI RPH, PEDAGANG DAGING SAPI DI JABODETABEK MOGOK JUALAN   BMKG: SAAT INI SEBAGIAN BESAR WILAYAH INDONESIA MEMASUKI PUNCAK MUSIM HUJAN, WASPADA CUACA EKSTREM   PRESIDEN JOKOWI PERBOLEHKAN PENAMAAN PULAU, GUNUNG, DAN SUNGAI MENGGUNAKAN BAHASA ASING