Kompas TV video cerita indonesia

Cerita Raffi Ahmad Usai Divaksin Covid-19

Kompas.tv - 13 Januari 2021, 16:48 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Indonesia telah menjalani vaksinasi perdana pada Rabu (13/01/2021).

Selain Presiden Jokowi yang divaksin, turut hadir para pejabat, panglima TNI, Kapolri, perwakilan tokoh agama, hingga sosok influencer sekaligus presenter Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad telah menerima vaksin bersama para pejabat Indonesia di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021).

Usai divaksin Raffi pun berbagi cerita pada media terkait pengalamannya divaksin untuk pertama kalinya di Istana Presiden.

“Yang dirasakan yang nggak terasa karena disuntiknya cuma 2 detik kali ya. Selama 30 menit pertama dipantau dulu di dalam juga tidak apa-apa. Karena yang disuntik bukan cuma saya saja tapi ada tokoh masyarakat juga dan mereka juga lancar semua, pak presiden juga lancar semua.”kata Raffi pada wartawan di istana, Rabu (13/01/2021). 

Ia pun mengatakan bahwa rakyat Indonesia tidak perlu takut divaksin untuk Covid-19.

“jadi saya sosialisasikan vaksin jangan pernah takut vaksin jangan takut.  Karena apa yang perlu ditakutin. Vaksin baik untuk kita untuk keluarga dan untuk Indonesia.”ungkapnya. 

Raffi juga bercerita bahwa sebenarnya istrinya Nagita ingin ikut serta.

“Nagita aja ingin banget ikut tapi undangannya Cuma satu. Untuk keluarga saya Alhamdulillah sudah percaya sama vaksin karena saya pribadi dan keluarga kita saling percaya sama Presiden sama pemerintah. Apa yang dilakukan pasti yang terbaik,” pesan Raffi pada masyarkat. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x