Kompas TV olahraga kompas sport

Manchester United Kalahkan Burnley, Ole Puji Pogba Setinggi Langit: "Dia Pemain Panutan"

Kompas.tv - 13 Januari 2021, 13:59 WIB
manchester-united-kalahkan-burnley-ole-puji-pogba-setinggi-langit-dia-pemain-panutan
Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Eddward S Kennedy

MANCHESTER, KOMPAS.TV – Manchester United sukses ke puncak klasemen Liga Inggris, setelah mengalahkan Burnley 1-0 pada lanjutan laga Liga Inggris, Rabu dini hari, 13/1/2021.

Gol semata wayang Red Devils dicetak oleh Paul Pogba menit ke-71 dengan memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford.

Dalam pertandingan ini, Manchester United sebetulnya kesulitan mendapatkan peluang karena Burnley bermain sangat rapat dan disiplin.

“Burnley sangat terorganisir dengan baik dan tidak ada banyak ruang yang ada, tetapi kami terus berusaha untuk membuat ruang. Itu adalah umpan silang yang matang, dan penyelesaian akhir yang dieksekusi dengan sangat baik,” kata Ole yang dikutip dari manutd.com.

Ole juga memuji setinggi langit permainan Pogba tadi malam. Ia bahkan menyebutnya sebagai pemain penting yang juga jadi panutan di timnya.

“Saya selalu mengatakan, Paul (Pogba) merupakan pemain penting untuk kami. Dia punya karakter yang baik di ruang ganti, dia jadi panutan, dia juga seorang juara dunia, dan saat ini kita bisa lihat yang terbaik dari Paul,” tuturnya.

“Saya pikir dia semakin baik dan lebih baik lagi di tiap laga. Dia sempat cedera dan terkena COVID, dan tentu saja dia membutuhkan waktu untuk sepenuhnya fit,” tutup Ole.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x