Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] FDR Black Box Sriwijaya Air ditemukan, Jembatan Rel KA Roboh, Vaksin Tahap 3 Tiba

Kompas.tv - 12 Januari 2021, 20:46 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berita pertama tim SAR gabungan telah menemukan Black Box pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di kawasan perairan Kepulauan Seribu. Berdasarkan laporan Tim Kompas TV di lapangan, Black box tersebut telah berhasil diangkut menggunakan KRI Rigel menuju posko JICT II, Tanjung Priok. Black Box ini berisi data penerbangan yang bisa digunakan untuk mengidentifikasi penyebab jatuhnya pesawat tersebut.

Baca Juga: FDR Kotak Hitam Sriwijaya Air SJ 182 Ditemukan, Begini Kronologinya

Berita kedua, jembatan Rel kereta api di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah roboh. Robohnya jembatan diawali banjir bandang Sungai Glagah yang kemudian pilar jembatan yang berada di tengah sungai ambruk dan jatuh ke sungai. Akibat peristiwa ini perjalanan kereta api yang melewati stasiun Linggapura Bumiayu lumpuh total. Sementara perjalanan dari Jakarta menuju Yogyakarta dan Surabaya sementara dialihkan melalui jalur utara.

Baca Juga: Jembatan Kereta Api Surabaya-Jakarta Ambruk Dihantam Sungai di Brebes

Berita ketiga, vaksin Covid-19 tahap 3 telah tiba di Indonesia, Vaksin yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta kini sebanyak 15 juta dosis. Ketua Satgas penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo jelaskan dengan keberadaan vaksin ini harus diimbangi dengan kepatuhan protokol kesehatan. Bahan mentah vaksin ini akan dibawa ke PT Bio Farma untuk diproduksi.

Baca Juga: IDI: Vaksinasi Covid-19 Akan Jadi Program Vaksin Terbesar Ketiga  Indonesia

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x