Kompas TV entertainment selebriti

Nia Ramadhani Akui Rezeki Melimpah Raffi Ahmad Karena Ia Selalu Memuliakan Ibunya

Selasa, 12 Januari 2021 | 13:26 WIB
nia-ramadhani-akui-rezeki-melimpah-raffi-ahmad-karena-ia-selalu-memuliakan-ibunya
Presenter Raffi Ahmad (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam tayangan ‘Nyonya Boss’ di YouTube TRANS TV Official pada Minggu (10/1/2021) lalu, Nia Ramadhani dan kakak iparnya, Gita Janu, diketahui menyambangi rumah Raffi Ahmad.

Nia Ramadhani menilai, ketulusan Raffi Ahmad hingga niatnya memuliakan ibunya, membuat karir dan rezeki Raffi Ahmad tetap cemerlang.

“Raffi itu ya, dia itu kalau ngobrol atau ngomong gitu tuh selalu tulus. Kaya dia ngasih masukan-masukan karena menurut aku tuh Raffi. Satu di antara yang baik,” puji istri Ardi Bakrie ini yang diiyakan oleh Gita Janu.

“Padahal kita cuma mampir, kita dibawain makanan banyak banget,” beber Gita Janu terperangah.

“Kita minta sih tapi kaget ternyata sebanyak itu," imbuh Nia Ramadhani.

Momen inilah yang membuat Gita Janu dan Nia Ramadhani menaruh kekaguman kepada Raffi Ahmad yang juga dianggapnya selalu memuliakan orangtua, terutama sang ibunda, Mama Amy. 

Tak ayal, Gita Janu beranggapan ketulusan Raffi Ahmad yang tak tersorot kamera ini sebagai rahasia kesuksesannya di dunia hiburan.

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Relokasi Pedagang Pasar Ditunda

Rabu, 14 April 2021 | 16:47 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
17:04
SEBANYAK 250 WNI DI CALIFORNIA SELATAN, AS, DAPAT SUNTIKAN VAKSINASI COVID-19    PRESIDEN JOKOWI BEBASKAN PENGENAAN PAJAK PERTAMBAHAN NILAI (PPN) UNTUK AIR BERSIH    BPOM: BELUM ADA IZIN UJI KLINIK FASE II VAKSIN NUSANTARA    MENKO POLHUKAM DORONG KPK BERGABUNG DALAM SISTEM DATABASE PENANGANAN PERKARA TERPADU BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI    LARANGAN MUDIK LEBARAN, DITLANTAS POLDA METRO JAYA SEKAT 16 JALUR TIKUS UNTUK KELUAR JABODETABEK    DITLANTAS POLDA METRO JAYA AKAN DIRIKAN POS PANTAU DI JALUR TIKUS UNTUK ANTISIPASI WARGA YANG NEKAT MUDIK    WALHI SUMSEL DUKUNG PEMANFAATAN LAHAN GAMBUT UNTUK MENUNJANG PEREKONOMIAN MASYARAKAT    KPK MENDAKWA EKS WALI KOTA CIMAHI AJAY PRIATNA TERIMA SUAP RP 1,6 MILIAR UNTUK MULUSKAN IZIN PROYEK RS    MENKEU SRI MULYANI SEBUT PEMULIHAN EKONOMI GLOBAL DARI DAMPAK PANDEMI COVID-19 HARUS BERSIFAT BERKELANJUTAN    GEMPA MALANG, BMKG: BURUKNYA STRUKTUR BANGUNAN IKUT JADI PENYEBAB RIBUAN RUMAH RUSAK DI MALANG    KASUS SUAP PENGATURAN PROYEK DI KABUPATEN INDRAMAYU, KPK PANGGIL 3 ANGGOTA DPRD JAWA BARAT    WAPRES MA'RUF AMIN IMBAU MASYARAKAT BERKONTRIBUSI AKTIF DALAM MENGEMBANGKAN EKONOMI & KEUANGAN SYARIAH    POLRI MULAI PERIKSA BARANG BUKTI DARI TKP KEBAKARAN KILANG MINYAK BALONGAN, INDRAMAYU, JAWA BARAT    MENTERI PPPA MINTA PEMDA KAWAL DAN PASTIKAN PENGGUNAAN DAK PEREMPUAN DAN ANAK DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN