Kompas TV entertainment selebriti

Nia Ramadhani Akui Rezeki Melimpah Raffi Ahmad Karena Ia Selalu Memuliakan Ibunya

Kompas.tv - 12 Januari 2021, 13:26 WIB
nia-ramadhani-akui-rezeki-melimpah-raffi-ahmad-karena-ia-selalu-memuliakan-ibunya
Presenter Raffi Ahmad (Sumber: Instagram/@raffinagita1717)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam tayangan ‘Nyonya Boss’ di YouTube TRANS TV Official pada Minggu (10/1/2021) lalu, Nia Ramadhani dan kakak iparnya, Gita Janu, diketahui menyambangi rumah Raffi Ahmad.

Nia Ramadhani menilai, ketulusan Raffi Ahmad hingga niatnya memuliakan ibunya, membuat karir dan rezeki Raffi Ahmad tetap cemerlang.

“Raffi itu ya, dia itu kalau ngobrol atau ngomong gitu tuh selalu tulus. Kaya dia ngasih masukan-masukan karena menurut aku tuh Raffi. Satu di antara yang baik,” puji istri Ardi Bakrie ini yang diiyakan oleh Gita Janu.

“Padahal kita cuma mampir, kita dibawain makanan banyak banget,” beber Gita Janu terperangah.

“Kita minta sih tapi kaget ternyata sebanyak itu," imbuh Nia Ramadhani.

Momen inilah yang membuat Gita Janu dan Nia Ramadhani menaruh kekaguman kepada Raffi Ahmad yang juga dianggapnya selalu memuliakan orangtua, terutama sang ibunda, Mama Amy. 

Tak ayal, Gita Janu beranggapan ketulusan Raffi Ahmad yang tak tersorot kamera ini sebagai rahasia kesuksesannya di dunia hiburan.

“Itu salah satu yang aku ambil pelajaran dari Raffi, rezeki itu tidak akan pernah terputus kalau kita ngurusin orangtua,” seru Gita Janu.

“Karena Raffi kalau dilihat dari awal dia masuk ke entertain sampai sekarang dia tidak pernah ada momen surut. Kan dia selalu ngurusin mamahnya terus adek-adeknya," tutur Gita Janu.

“Dari situ tuh rezekinya," timpal Nia Ramadhani yang diiyakan sang kakak ipar.

Sikap tulus Raffi Ahmad ini ternyata juga dilakukan oleh Nia Ramadhani yang selalu menuruti perintah sang ibunda walaupun sudah sukses jadi pesinetron kondang.

“Makanya. Aku tuh kalau masalah orang tua sangatlah patuh,” pungkas Nia Ramadhani.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x