Kompas TV video cerita indonesia

Robekan Uang Rp 100 Ribu dan Baju Pramugari Ditemukan di Bawah Laut Pencarian Sriwijaya Air

Kompas.tv - 12 Januari 2021, 11:35 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jurnalis KompasTV Alvi Apriayandi bersama dengan tim relawan dan Ditpol Air Polri ikut membantu mencari serpihan pesawat dan jenazah korban di Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu pada Senin (11/1/2021).

Mereka menyelam sedalam sekitar 20 menter. Dalam pencarian bawah laut, tim relawan menemukan sejumlah barang dan serpihan. Ada robekan uang Rp 100 ribu, baju pramugari, life jacket dan serpihan dinding pesawat Sriwijaya Air SJ182.

"Yang kami indikasikan sebagai baju pramugari, rompi kru pesawat, pakaian penumpang, uang tersebar juga cukup banyak, kami hanya mengambil beberapa untuk sampel," ujar Alvi Apriyandi yang ikut dalam penyelaman pencarian korban Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu (11/1/2021).

Di hari pencarian ketiga pada Senin, 11 Januari 2021 tim gabungan telah berhasil mengevakuasi 74 kantong body part, 16 kantong serpihan kecil pesawat, dan 24 potongan besar pesawat Sriwijaya Air SJ182.

“Bagian tubuh atau body part 74 kantong, seprihan kecil pesawat 16 kantong, potongan besar 24 kantong,” ujar Direktur Operasi Basarnas Rasman MS di JICT, Tanjung Priok pada Selasa (12/1/2021) pagi.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.