Kompas TV regional berita daerah

Pengambilan Sampel DNA Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJ-182

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 18:26 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Ibu kandung Rahmania Ekananda yang menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182, menjalani pengambilan sampel darah di rumahnya di Kabupaten Kediri. Hal itu dilakukan untuk mempermudah proses identifikasi.

Tim DVI Polda Jatim ini mendatangi rumah keluarga ibu kandung Rahmania Ekananda di kecamatan Pare kabupaten Kediri. Kedatangan petugas ini berjutuan untuk melakukan pengambilan sampel darah.

Selain sampel darah, petugas juga mengambil buccal swab dari ibu kandung Rahmania Ekananda. Nantinya 2 komponen tersebut akan dikirim ke Laboratorium Forensik rumah sakit Polri Kramat Jati.

Hal itu dilakukan sebagai proses identifikasi untuk menemukan Rahmania Ekananda yang ikut menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air yang jatuh. Sementara suami Rahmania Ekananda juga akan mengikuti tes sampel darah di Pontianak, untuk pencocokan DNA dengan ke 2 putrinya.

Sebelumnya Rahmania Ekananda bersama ke 2 putrinya ikut menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh. Kini proses evakuasi dan identifikasi tengah dilakukan oleh Basarnas di Kepulauan Seribu.

#Kediri #SriwijayaAir #SJ182 #Pesawat #DNA #Kecelakaan #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x