Kompas TV regional berita daerah

Awal 2021, PEMKAB Klungkung Lakukan Mutasi

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Pelantikan 21 pejabat eselon 2b setingkat kepala dinas , kepala badan dan asisten serta eselon 3 a kepala bagian hingga sekretaris dinas , dilaksanakan di gedung praja mandala pemkab klungkung , rabu pagi .

Pelantikan ini merupakan hasil seleksi terbuka oleh pansel . Mereka yang dilantik yakni i ketut suadnyana sebelumnya menjabat kepala bagian protokol dan komunikasi pimpinan, kini menjabat sebagai kepala dinas lingkungan hidup dan pertanahan . I Ketut sujana sebelumnya menjabat sebagai sekretaris dinas pendidikan , kini menjabat sebagai kepala dinas pendidikan .

Ketiga   I Dewa Ketut Sueta negara sebelumnya menjabat di inspektorat daerah , kini menjabat menjadi kepala dinas ketahanan pangan dan perikanan , keempat , I Made Jati Laksana sebelumnya menjabat sebagai kepala bagian administrasi pembangunan , kini menjabat menjadi kepala dinas pekerjaan umum penataan ruang perumahan dan kawasan pemukiman .

Bupati klungkung I Nyoman Suwirta berpesan agar dalam melaksanakan tugas , bisa menanamkan rasa saling memiliki loyalitas yang tinggi pada pekerjaan , dan menanamkan konsep pesaje dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

I Ketut Suadnyana, kepala dinas lingkungan hidup dan pertanahan kabupaten klungkung / mengaku akan bekerja maksimal , terlebih inovasi yang dibuat oleh bupati .

#mutasi #bupati #klungkung

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x