Kompas TV regional berita daerah

Camat Cibadak Sukabumi Akan Sosialisasikan Vaksin Covid-19

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 13:43 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Simulasi vaksinisasi digelar oleh satgas covid-19 Kecamatan Cibadak Sukabumi, di puskesmas sekarwangi.

Tahapan ini dilakukan agar pemberian vaksin kepada masyarakat umum berjalan lancar, mulai dari pendaftaran, pengecekan suhu tubuh, pemeriksaan fisik, hingga verifikasi data sesuai undangan yang dikirim melalui pesan pendek ke handphone penerima. 

Pemberian vaksin pada tahap pertama nanti akan dilakukan kepada 30 orang. Namun, hal itu bisa bertambah karena vaksinasi covid-19 akan dilakukan sebanyak dua kali. Sedangkan pasien yang akan menerima vaksin mulai dari usia 18 tahun hingga 59 tahun. 

Sementara itu, Camat Cibadak, Lesto Rosadi mengungkapkan, untuk mengantisipasi kendala dan penolakan warga penerima vaksin, pihaknya bersama jajaran forkopimcam Cibadak Sukabumi, akan terus melakukan sosialiasi dan penyuluhan kepada masyarakat agar bisa dipahami dan siap divaksin covid19.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.