Kompas TV regional berita daerah

Wisatawan Lokasi Wisata Ujung Aspal Hilang di Goa Jepang

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 13:05 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Tim gabungan dari tni, polri, damkar, tagana serta sejumlah elemen penyelamatan lain, terus melakukan pencarian terhadap seorang pengunjung yang hilang, di lokasi wisata ujung aspal, pasir langlang panyawangan, kiara pedes, Purwakarta, minggu kemarin. 

Fokus pencarian tim penyelamat, dilakukan di sebuah goa bekas peninggalan penjajah Jepang, yang berada di kaki gunung burangrang.

Hal ini berdasarkan keterangan dari dua rekan korban, yang memaksa ingin masuk goa tersebut. Korban sendiri diketahui bernama Ujang Abidin, warga desa raharja, kecamatan wanayasa, Purwakarta. 

Proses pencarian di dalam goa berlangsung cukup sulit, karena kondisi goa yang memiliki struktur yang cukup dalam, dan memiliki banyak ruangan serta lorong.

Selain itu, kondisi goa pun minim oksigen dan rawan longsor, sehingga cukup beresiko bagi tim pencari yang masuk ke dalam goa. Setelah berjibaku melakukan pencarian selama satu jam di dalam goa, tim pencari belum berhasil menemukan korban.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.