Kompas TV regional berita daerah

Usir Jenuh, Nakes di Purwakarta Tik Tok Tolak Vaksinasi

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 12:51 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video yang viral di media sosial, dimana sejumlah tenaga kesehatan rsud Bayu Asih Purwakarta, menolak vaksinasi. 

Dalam video berdurasi 17 detik itu terlihat sejumlah nakes mengenakan pakaian medis, dan terdengar pula suara audio mirip Presiden Joko Widodo yang menanyakan kesiapan untuk di vaksin.

Satu persatu tenaga kesehatan itu melambaikan tangan sebagai tanda penolakan. Video itu diunggah oleh akun @mellashopha di media sosial. 

Terkait beredarnya video tersebut, pihak Ikatan Dokter Indonesia Purwakarta, mengaku sangat terkejut. Pihak idi sudah mengklarifikasi, selanjutnya akan melakukan langkah, dengan menegur secara personal dokter yang terlibat dalam video tersebut. 

Sementara hasil pemeriksaan pihak idi terkait tujuan pembuatan video tersebut hanya sekedar hiburan untuk mengusir kejenuhan, akibat setiap hari bergelut menangani pasien covid-19.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.