Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Roma vs Inter Berakhir Imbang, Juventus Libas Sassuolo

Kompas.tv - 11 Januari 2021, 05:06 WIB
hasil-liga-italia-tadi-malam-roma-vs-inter-berakhir-imbang-juventus-libas-sassuolo
Hasil Liga Italia Tadi Malam, Roma vs Inter, Juventus vs Sassuolo (Sumber: instagram@seriea)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dari hasil lanjutan Liga Italia tadi malam, laga big match antara AS Roma vs Inter Milan, kedua tim harus puas laga berakhir imbang 2-2.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma ini berjalan seru. AS Roma membuka skor terlebih dahulu, melalui gol dari Lorenzo Pellegrini di menit 17. Inter Milan baru bisa membalas gol di babak ke dua di menit ke 56 melalui tandukan dari Milan Skriniar memanfaatkan sepak pojok dari Marcelo Brozovic.

Inter Milan bahkan sempat unggul 1-2 tujuh menit setelahnya melalui sepakan keras Achraf Hakimi. Saat laga akan berakhir, tepatnya di menit 86, AS Roma berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan dari Gianluca Mancini. Tidak ada gol lagi tercipta hingga peluit akhir di bunyikan, dan laga berakhir imbang 2-2

Sedangkan Juventus yang melakoni laga kandang melawan Sassuolo meraih kemenangan meyakinkan 3-1.

Andrea Pirlo menurunkan duet striker Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sejak awal laga untuk menggedor pertahanan dari Sassuolo.

Di akhir babak pertama, Juventus mendapat keuntungan dengan kartu merah yang diterima gelandang Sassuolo, Pedro Obiang. Meski tampil dominan, Juventus gagal mencetak gol dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Juventus akhirnya mencetak gol di babak kedua, menit 50 melalui sepakan keras Danilo dari luar kotak penalti. 

Meski bermain dengan 10 pemain, Sassuolo malah bisa menyamakan kedudukan 8 menit berselang. Gregoire Deffrel, sukses menceploskan bola ke gawang Juventus setelah berhasil lepas dari kawalan lini belakang Juventus.

Namun, Juventus akhirnya memastikan kemenangan dengan mencetak 2 gol beruntun melalui Aaron Ramsey menit 82 dan Cristiano Ronaldo menit 90+2.

Hasil Lengkap Liga Italia Tadi Malam :

Roma 2-2 Inter

Udinese 1-2 Napoli

Parma 0-2 Lazio

Verona 2-1 Crotone

Fiorentina 1-0 Cagliari

Juventus 3-1 Sassuolo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

"Arch of Constantine"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x