Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Anisa Bahar Usai Sebut Penumpang Sriwijaya Air SJ182 Bandel Main Hp

Kompas.tv - 10 Januari 2021, 18:30 WIB
klarifikasi-anisa-bahar-usai-sebut-penumpang-sriwijaya-air-sj182-bandel-main-hp
Anisa Bahar (Sumber: KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – Anisa Bahar klarifikasi usai menyebut penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 bandel main handphone, Minggu (10/1/2021).

Melalui unggahan pada Insta Story Instagramnya, @anisa_bahar_new, ia mengucapkan permintaan maaf jika ada yang tersinggung dengan unggahan sebelumnya.

“Aku minta maaf klo kalian pada tersinggung,” tulisnya.

Ia menuliskan bahwa tidak ada maksud buruk atas apa yang ditulis sebelumnya.

Anisa juga menyebutkan bahwa maksud dari unggahan sebelumnya tidak serta-merta ditujukan kepada penumpang Sriwijaya Air SJ182, melainkan kepada penumpang pesawat pada umumnya.

“Tujuannya kepada semua penumpang pesawat bukan cuma pesawat yang itu aja,” lanjutnya.

Dalam klarifikasi tersebut, ia juga menceritakan pengalamannya di dalam pesawat di mana ada penumpang yang masih menggunakan ponselnya untuk melakukan panggilan.

“Aq pernah ribut sm penumpang di pesawat krn kita udah mau terbang dia masih tlp nan,” beber pelantun lagu Pedih tersebut.

Sebelumnya Anisa Bahar membuat Insta Story menuliskan belasungkawa terhadap kecelakaan yang melibatkan Sriwijaya Air SJ182. Dalam Insta Story tersebut, ia menyinggung soal penumpang yang masih menggunakan ponselnya di pesawat.

“Makanya klo naik pesawat mau terbang matiin HP. Pada bandel sih penumpangnya. Turut berduka cita penumpang riwijaya jurusan Pontianak,” tulis Anisa.

Unggahan tersebut sontak membuat kakak kandung pedangdut dari Dewinta Bahar itu menuai hujatan warganet.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x