Kompas TV entertainment selebriti

Lagi-lagi Jatuh dari Sepeda, Anya Geraldine: Apa Iya Jodoh Gue Aspal?

Kompas.tv - 10 Januari 2021, 15:55 WIB
lagi-lagi-jatuh-dari-sepeda-anya-geraldine-apa-iya-jodoh-gue-aspal
Anya Geraldine (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram Anya Geraldine lagi-lagi terjatuh dari sepeda. Anya kembali terjatuh dari sepeda baru-baru ini untuk kedua kalinya.  

Ia mengunggah beberapa slide fotonya setelah terjatuh di akun Instagram-nya. Dalam foto, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini terlihat menutupi luka di siku dan lutut kanannya dengan tisu.

Namun untuk luka dalam kecelakaan kali ini lebih sakit daripada yang terdahulu. Bila kecelakaan yang pertama mengakibatkan memar, namun kali ini menyebabkan luka mendalam di bagian siku dan lutut.

“Aku bete karena lukanya dalem, jadi aku borokan. Sebel nggak sih," ucap Anya Geraldine di Insta Story, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga: Anya Geraldine Langsung Polisikan Penyebar Video Panas yang Menyeret Namanya

Karena beberapa kali terjatuh, pada keterangan foto unggahannya, Anya bahkan menyebut jodohnya adalah aspal.

“Apa iya jodoh gue aspal? Jatuh lalu difoto dengan estetik,” tuturnya dikutip Kompas.com lewat akun Instagram @anyageraldine, Minggu (10/1/2021).

Namun meski begitu, saat ini Anya Geraldine dalam kondisi baik-baik saja. Ia hanya tak habis pikir mengapa bisa kembali jatuh dari sepeda. 

Anya memang tengah menggandrungi hobi berolahraga sepeda yang sedang jadi tren di masyarakat. Anya kerap memperlihatkan aktivitas saat berpeda di feed Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by . (@anyageraldine)

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x