Kompas TV nasional breaking news

Tim Gabungan Temukan Serpihan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Kompas.tv - 10 Januari 2021, 13:01 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim pencari dari TNI Angkatan Udara menemukan tumpahan minyak yang diduga merupakan tumpahan dari pesawat Sriwijaya Air, SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu.

Asops Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Marsda Hendri Alfiandi menyebut jika tumpahan minyak ini jadi titik yang diduga menjadi tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya.

TNI AU menerbangkan armada guna membantu pencarian titik dari pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 rute Jakarta - Pontianak yang diperkirakan jatuh di wilayah Kepulauan Seribu pada hari Sabtu (09/01) kemarin.

Tim gabungan yang melakukan pencarian pesawat Sriwijaya Air menemukan sejumlah puing-puing pesawat di sekitar perairan Kepulauan Seribu.

Basarnas pun kini telah mengerahkan kapal dan sea-rider menuju lokasi jatuhnya pesawat. TNI AL juga telah mengirimkan kapal ke lokasi tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Beberapa puing yang ditemukan hingga saat ini di antaranya kabel-kabel, pecahan-pecahan pesawat, roda, dan pakaian. Seluruh puing dibawah ke posko yang ada di JICT 2, Tanjung Priok.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x