Kompas TV video news vlog

Pantauan Posko Crisis Center Sriwijaya Air di Bandara Soekarno Hatta

Kompas.tv - 10 Januari 2021, 00:36 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Keluarga Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang hilang kontak berdatangan di posko crisis center di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Informasi dari petugas sudah ada keluarga korban yang datang ke posko krisis sejak petang, hingga saat ini keluarga korban telah disiapkan posko. Untuk menunggu informasi lebih lanjut terkait kejadian hilang kontak Sriwijaya Air SJ182.

Posko ini telah dijaga ketat oleh petugas gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, Aviation Security dan pihak Sriwijaya Air.

Sebelumnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang kontak pada Sabtu (9/1) pukul 14.40.

Badan SAR Nasional terus berupaya kondisi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Deputi Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas Bambang Suryo Aji mengalami kendala dalam pencarian malam ini yakni visibilitas malam hari.

tetapi diharapkan pencarian lokasi pesawat diharapkan malam ini semaksimal mungkin sehingga apabila mlm ini ditemukan titik jatuhnya pesawat, besok pagi kita akan bisa langsung melakukan pencarian maksimal," kata Bambang.

Basarnas akan memulai pencarian ke lokasi pada Minggu (10/1/2021) besok jika malam ini berhasil menemukan titik koordinat lokasi jatuhnya pesawat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x