Kompas TV regional berita daerah

Persipura Resmi Membekukan Aktivitas Klub

Kompas.tv - 8 Januari 2021, 19:02 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PAPUA, KOMPAS.TV - Terkendala masalah finansial, manajemen persipura jayapura memutuskan untuk menghentikan seluruh aktifitas tim, hingga waktu yang tidak ditentukan.

Kurang lebih sepuluh bulan bertahan di tengah pendemi covid-19, manajemen persipura jayapura secara resmi memutuskan untuk membekukan seluruh aktivitas klub sementara waktu.

Keputusan ini terpaksa diambil karena menajemen mulai terhimpit masalah finansial, dimana sejak kompetisi dihentikan karena pendemi covid-19, club tidak mendapat pemasukan, namun tetap melaksanakan kewajiban untuk membayar seluruh pemain, pelatih dan official tim.

Keputusan menghentikan sementara seluruh aktifitas club ini menyusul salah satu sponshorship persipura yakni bank papua memastikan tidak melanjutkan pembayaran sisa kontrak kepada club. Dengan demikian, secara otomatis persipura tidak memilki dana untuk membayar gaji pemain, pelatih dan oficial club.

Persipura sejatinya mendapatkan tiket untuk tampil di piala afc 2021, namun dengan keputusan menghentikan sementara aktifitas club bisa membuat tim mutiara hitam batal tampil di kompetisi kasta kedua di asia tersebut.


#PERSIPURA
#DANATIM
#LIGASATU



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x