Kompas TV regional berita daerah

Uang 15 Juta Untuk Pembangunan Rumah Di Makan Rayap

Kompas.tv - 8 Januari 2021, 17:19 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

KOLAKA, KOMPAS.TV - Uang 15 juta rupiah yang di makan rayap setelah tersimpan dibawah kasur selama satu tahun dua bulan, menjadi viral. Uang hasil kerja keras seorang warga, di kecamatan iwoimendaa , kolaka, sulawesi tenggara, rencananya akan digunakan untuk membangun rumah baru.

Impian nurhaya, 49 tahun, warga kecamatan iwoimendaa, kabupaten kolaka, sulawesi tenggara, untuk membangun rumah di awal tahun 2021, gagal. Uang tabungan yang disimpan dari hasil kerja kerasnya tak dapat digunakan karena dimakan rayap. Video berduras satu menit, dua puluh detik ini, memperlihatkan uang pecahan 50 ribu dan 100 ribu, sebanyak 15 juta rupiah, milik nurhaya, tidak bisa digunakan karena di makan rayap.

Nurhaya mengatakan, uang miliknya sengaja disimpan di bawah kasur selama satu tahun lebih, untuk keperluan membangun rumah baru. Niatnya membangun rumah, karena selama ini, ia menumpang tinggal di rumah saudaranya.

untuk mengurangi kerugian, nurhaya menukarkan sebagian uang tersebut ke sebuah bank, dan dihargai sebesar 900 ribu rupiah.


#viral
#uangdibawahkasur
#Uangdimakanrayap



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x