Kompas TV regional berita daerah

Viral! Video 2 Orang Pemuda Duel Dengan Senjata Tajam

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 20:46 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Sebuah video aksi penikaman yang dilakukan oleh seorang pemuda kepada temannya sendiri viral di media sosial. Aksi tersebut terjadi di depan sebuah rumah indekos jalan raya Soekarno-Hatta Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Video milik warga tersebut merekam detik-detik perkelahian dua orang pemuda di depan rumah indekos jalan raya Soekarno Hatta Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.

Dalam video tersebut terlihat teman pelaku terpaksa menyeret pelaku hingga ke jalan raya agar tidak menjadi amuk massa. Sedangkan warga lainnya berusaha menolong korban dan segera membawanya ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Sukodono, AKP Sutiyo membenarkan adanya video viral tersebut. Peristiwa perkelahian terjadi pada Rabu sore (06/01) dan baru dilaporkan ke polisi pada Rabu malam.

Kejadian berawal saat korban, yang berada di depan rumah indekos, didatangi oleh pelaku. Saat itu pelaku langsung menuduh korban mengambil handphone miliknya. Karena tak terima dituduh, korban pun marah dan terjadilah adu mulut.

Karena emosi, pelaku kemudian mengambil sebilah pisau dari balik bajunya dan langsung menikam perut korban. Beruntung korban menangkisnya dan mengenai bagian tangan serta kaki.

Polisi masih mendalami kasus ini dan mengejar pelaku, yang melarikan diri usai kejadian.

 

#PerkelahianPemuda #SenjataTajam #Kekerasan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x