Kompas TV video cerita indonesia

Saat Prabowo Terkesan dengan Kopral TNI Hardius Rusman

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 22:27 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terkesan dengan seorang prajurit TNI Kopral Satu bernama Hardius Rusman.

Kopral Satu Hardius Rusman ini fasih berbicara 7 bahasa asing yaitu Inggris, Jerman, Belanda, Spanyol, Portugis, Italia dan Perancis.

"Namanya Kopral Satu (Koptu) Hardius Rusman, asal bengkulu. Ia sangat pandai dan fasih dalam berbahasa asing, bukan main-main bahkan ia menguasai 7 Bahasa asing : Inggris, Jerman, Belanda, Spanyol, Portugis, Italia, Perancis," tulis Rizky Irmansyah, Sekretaris Prabowo di Instagramnya (7/1/2021).

Prabowo pun mengundang Koptu Hardius Rusman dan berbincang dengannya. Hal ini diungkap oleh Sekretaris Pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah di akun Instagramnya (7/1/2021).

"Pak Prabowo memerintahkan saya “Rizky, besok panggil Kopral Cerdas ini, saya mau ketemu beliau, tlg di atur” saya jawab “Siap Jenderal!”

Sebelum nya Koptu Rusman bertugas di Kodim 0103 Bireuen Kodam IM, ternyata, Koptu Hardius Rusman saat ini tergabung dalam satuan tugas TNI Kontingen Garuda (Konga) UNIFIL yang akan berangkat ke lebanon menjalankan tugas menjaga misi perdamaian PBB di Lebanon pada tanggal 6 Ferbuari yang akan datang. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x