Kompas TV regional berita daerah

Korban Tabrak Lari, Tukang Becak Tewas Di Tempat

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 17:38 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Insiden tabrak lari terjadi di kawasan perbatasan Kota Kediri. Kali ini seorang tukang becak tewas di lokasi kejadian usai ditabrak oleh sebuah mobil.

Pria pengayuh becak ini sudah tidak bernyawa, saat tergeletak di Jalan Ahmad yani Kediri. Pria ini merupakan korban tabrak lari, yang dilakukan oleh sebuah mobil.

Menurut saksi, saat itu korban yang tengah mengayuh becak secara tiba-tiba ditabrak oleh mobil dari arah belakang. Korban terpental seketika hingga meninggal dunia di lokasi.

“kronologi kayaknya cuma posisi jalan mobil kencang, terus didepannya ada becak kalau dilihat bagian belakang ban belakang becak rusak kemungkinan korban di tabrak dari belakang, tapi akhirnya mobil melarikan diri dan korban meninggal dunia di tempat” ujar Harianto

Sementara itu, mobil yang menabrak langsung melarikan diri, dan kini dalam pengejaran Tim Satuan Lalu Lintas Polres Kediri. Korban tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah di bagian kepala.

Untuk kepentingan autopsi jenazah korban dibawa ke rumah sakit. Pihak kepolisian juga akan mengumpulkan keterangan dari berbagai saksi untuk mengungkap identitas mobil yang menabrak.

#Kediri #Kecelakaan #LaluLintas #Becak #TabrakLari #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x