Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Positif Covid-19, Sidang Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Ditunda

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 14:51 WIB
vicky-prasetyo-positif-covid-19-sidang-kasus-dugaan-pencemaran-nama-baik-ditunda
Vicky Prasetyo (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembawa acara Vicky Prasetyo menjalani swab test Covid-19 sebelum mengikuti sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Vicky Prasetyo dinyatakan positif Covid-19.

Dalam persidangan tersebut, kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah menyampaikan kabar tersebut kepada majelis hakim. 

"Hasil daripada pemeriksaan, yang bersangkutan, terdakwa dinyatakan positif Covid-19," kata Ramdan dalam persidangan di PN Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Baca Juga: Kalina Octaranny Positif Covid-19, Azka: Get Well Soon, Ma

Vicky Prasetyo harus menjalani isolasi sambil menunggu pemeriksaan selanjutnya. Karenanya, sidang kasus pencemaran baik ditunda.

"Ketidakhadiran sudah kami terima dan sah, beralasan. Demi semua nyaman, persidangan akan kami tunda agak lama. Karena (Terdakwa) 14 hari harus isolasi dan pemulihan kurang lebih waktu yang sama sama. Jadi kami ambil sikap kurang lebih satu bulan (ditunda)," ucap hakim ketua, Kamis (7/1/2021).

Dengan begitu, hakim memutuskan persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga itu akan dilanjutkan kembali pada 4 Februari 2021.

Baca Juga: Mulai Jalani Foto Pre-Wedding Bersama Kalina, Vicky Prasetyo Ungkap Tanggal Pernikahan!

Sebelumnya Vicky Prasetyo melakukan kontak langsung dengan Kalina Oktarani yang juga terinfeksi Covid-19. Kalina positif Covid-19 berdasarkan hasil CT Scan dan tes laboratorium.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x