Kompas TV nasional peristiwa

Sembuh dari Covid-19, Aa Gym: Terima Kasih Doa Sahabat Sekalian

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 13:14 WIB
sembuh-dari-covid-19-aa-gym-terima-kasih-doa-sahabat-sekalian
Aa Gym meninggalkan RSPAD (sumber: istimewa)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Penceramah kondang KH Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kabar baik itu, datang melalui instagram Ustaz Yusuf Mansur (UMY).

Dalam unggahannya, Yusuf Mansur menyebutkan Aa Gym mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah merawatnya selama di RSPAD Gatot. "Terimakasih ya bu semuanya, waktunya pulang. Jazzakallahu khair. Masyaallah kenangan kena covid tahun 2021," kata Aa Gym dalam postingan UYM, Rabu (6/1/2021). 

Baca Juga: Positif Corona, Kondisi Terkini Aa Gym Masih Tak Bisa Mencium Bau

Sementara dalam akun tweeternya pada Rabu (6/1/2021) Aa Gym memposting kondisi terkini. Sambil berbaring di ranjang rumah sakit, lelaki asal Bandung, Jawa Barat ini tampak bugar.

"Kondisi lebih segar, lebih baik. Terimakasih do'a sahabat sekalian," kata Aa sambil berbaring. 

Dia menyebutkan, bahwa ada hikmah dari peristiwa dia terpapar Covid-19. "Yang paling penting, takdir tidak ada yang kebetulan. Bagi orang beriman wabah adalah rahmat. Kuncinya fokus saja pada Allah," katanya.

Baca Juga: Aa Gym Positif Corona, Pesantren Daarut Tauhiid Ditutup dan Disemprot Disinfektan

Sementara itu pada captionnya, UYM menuliskan @aagyym udah sembuh. Udah boleh pulang. Yeaaayyy. Alhamdulillah doanya semua. Insyaallah menyusul Syeikh Ali Jaber dll yang covid yaaa..mksh semua kwn2 RSPAD. Para pimpinan, termasuk KASAD. Para medis. Top semua dah. Juga pengabdian semua rs, klinik, puskesmas, kepada kami2 dan yg sakit, di seluruh Indonesia..hanya Allah yang bisa membalas..."
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x