Kompas TV regional berita daerah

Pemburu Tersesat Di Gunung Gede Pangrango, Berhasil Di Temukan

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV- Abi Abdillah seorang pemburu babi hutan warga Desa Palung Seah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten  Sukabumi Jawa Barat. Yang hilang tersesat dikawasan Hutan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango  selama tiga hari berhasil ditemukan oleh warga dan Tim Sar. Saat itu korban bertemu dan menghampiri seorang warga yang sedang mengambil getah pinus dihutan diwilayah Kampung Cipeucang, Desa Pasir Kuncir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Saat itu korban pun langsung meminta tolong kepada warga tersebut mengaku tersesat  dan terpisah dari rombongan pemburu dengan keadaan lemas korbanpun dibawa pulang oleh warga lalu diserahkan kepada Tim Sar Gabungan.

Korban dijemput dan dibawa menggunakan blangkar keperkampungan, sesampainya diperkampungan korbanpun langsung diobati oleh Tim Medis. Terdapat luka luka lecet disekujur tubuhnya karena diduga akibat berjalan melewati semak semak selama tiga hari.

Selanjutnya pihak Kepolisian dan Tim Sar Gabungan akan memeriksa seluruh kesehatan korban, dilakukan konseling dan langsung akan diserahkan kepada keluarganya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x