Kompas TV regional berita daerah

71 Satpol PP Positif, Jalani Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 16:41 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Sebanyak tujuh puluh satu anggota satpol pp kota makassar  dinyatakan positif covid19 , jumlah ini kemungkinan masih akan bertambah  mengingat hasil tes usap  dari anggota satpol pp  belum semuanya yang keluar , adapun petugas satpol pp  yang terinfeksi covid19 umumnya tanpa gejala , dan kini menjalani isolasi mandiri .

Tujuh puluh satu anggota satpol pp  kota makassar  terkonfirmasi  positif covid19  setelah dilakukan tes usap  sejak senin 21 desember lalu hingga saat ini , mereka umumnya  berstatus orang tanpa gejala , jumlah ini  kemungkinan masih akan bertambah  mengingat hasil tes usap  belum semuanya yang keluar , dari total ratusan jumlah satpol pp kota makassar .

Untuk mengantisipasi penularan , anggota satpol pp kota  makassar  yang terkonfirmasi positif covid19  menjalani pendataan , mereka juga menjalani isolasi mandiri  guna pemulihan .

Banyaknya temuan kasus covid19 , mengingat tugas berat yang dilakukan , petugas satpol pp tidak hanya bertugas mengawal pandemi , namun perhelatan pilkada juga menambah tugas satpol pp


#COVID19
#COVIDDIMAKASSAR 
#SATPOLPPMAKASSAR



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x