Kompas TV video cerita indonesia

Saat Anies Unggah Foto Risma di Instagram

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 14:20 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunggah foto Menteri Sosial Tri Rismaharini di akun Instagramnya pada Selasa (5/1/2021).

Foto ini diunggah Anies dalam rangka pemberian Bansos Covid-19 oleh Pemprov DKI Jakarta yang digelar secara serentak bersamaan dengan Bantuan Sosial Covid-19 yang diberikan pemerintah pusat serta provinsi lainnya pada Senin (4/1/2021).

"Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan Pemerintah Pusat menyalurkan bantuan sosial guna mengurangi dampak pandemi COVID-19. Pemerintah Pusat menyediakan tiga jenis program bantuan berupa Program Keluarga Harapan (PKH), Program Sembako / Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Bantuan Sosial Tunai (BST)," tulis Anies di akun Instagramnya (5/1/2021).

Anies juga menjelaskan seluruh Gubernur dari 34 Provinsi termasuk dirinya menghadiri penyaluran Bansos Covid-19 oleh pemerintah pusat secara virtual.

"Penyaluran bantuan sosial se-Indonesia ini dilaksanakan secara simbolis oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Negara, dan dihadiri secara virtual oleh seluruh Gubernur dari 34 Provinsi di Indonesia, tadi pagi," jelas Anies.

Di momen yang sama, Menteri Sosial Risma memberi pengarahan mengenai Bansos Covid-19 di Istana Negara dalam acara penyaluran tersebut. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x