Kompas TV entertainment selebriti

Kalina Octaranny Positif Covid-19, Azka: Get Well Soon, Ma

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 10:21 WIB
kalina-octaranny-positif-covid-19-azka-get-well-soon-ma
Kalina Octarany dan calon suaminya, Vicky Prasetyo. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Tussie Ayu

JAKARTA, KOMPAS.TV – Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Kalina Octaranny jatuh sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit. Saat itu, calon suami Kalina, Vicky Prasetyo menyatakan bahwa Kalina menderita sakit tipus karena kelelahan.

“"Kalina sakit nih, dirawat. (Dirawat) semalam, baru banget. Kayak kecapekan, terus demam. Kan tipes tensi sama suhunya enggak stabil," ujar Vicky seperti dikutip dari Tribunnews.com, Senin (4/1/2021).

Saat itu menurut Vicky, Kalina sudah melakukan tes swab sebanyak dua kali dan hasilnya negatif Covid-19. "Tapi alhamdulillah enggak Covid-19. Alhamdulillah tadi sudah di-swab, di PCR. Dua kali hasilnya negatif," kata Vicky saat itu.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Buka Suara Alasan Bercerai dengan Kalina Ocktaranny

Namun dari unggahan di Instagram terbaru putra semata wayang Kalina bersama Deddy Corbuzier, yaitu Azka Corbuzier, diketahui ternyata Kalina positif Covid-19.

Dalam unggahannya pada Selasa (5/1/2021), Azka menuliskan, “Hanya ingin menuliskan, semoga cepat sembuh Ma. Aku berdoa semoga Mama segera sembuh dan mengalahkan Covid. Aku berharap yang terbaik untukmu dan semoga kita bisa berbicara lagi nanti ketika kamu sudah membaik. Hanya kita berdua, aku mencintaimu,” tulis Azka.

Postingan ini langsung menuai ratusan komentar. Sebagian besar dari komentar itu mendoakan agar Kalina segera sembuh dari Covid-19.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Mengaku di Pernikahan Sebelumnya Dirinya Ikhlas Dipoligami

Kalina pun membalas postingan Azka dengan menuliskan, “Dear Azka, doain mama supaya kita bisa ngobrol-ngobrol lagi ya sayang… I miss you so much kiddo (aku sangat merindukanmu, Nak),” ujar Kalina.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x