Kompas TV nasional viral

Richard Muljadi Kosongkan 1 Pesawat ke Bali, Ada Apa?

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 05:30 WIB
richard-muljadi-kosongkan-1-pesawat-ke-bali-ada-apa
Richard Muljadi (Sumber: Instagram/@richardmuljadi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Richard Muljadi kembali membuat kehebohan setelah ia mengunggah Instagram Story sedang berada di pesawat yang kosong.

Richard memesan seluruh kursi pesawat jet komersial untuk liburan bersama sang istri ke Bali, Senin (4/1/2021). Hanya ada Richard dan sang istri di dalam penerbangan itu.

Pria yang merupakan cucu konglomerat Indonesia versi majalah Forbes, Kartini Muljadi ini melakukan perjalanan siang hari dari Bandara Soetta. 

Baca Juga: Polisi Kawal Richard Muljadi Jogging, Polda Bali Sebut Ada Pelanggaran

Ia melakukan itu karena merasa takut di masa pandemi Corona dan harus naik pesawat bersama banyak orang. Mereka lalu memastikan tak ada orang lain yang naik di pesawat mereka.

 "We're super paranoid. Had to make sure no one else in this flight. We ain't flying unless its just us (Kami berdua sangat takut (corona) tidak ada penumpang lain dalam penerbangan ini hanya berdua),” jelas Richard dalam unggahan stories pertama Richard Muljadi.

Richard Muljadi Kosongkan 1 Pesawat ke Bali (Sumber: Instagram/@richardmuljadi)

Untuk mendapat penerbangan yang hanya diisi dua orang, Richard Muljadi harus memesan sebanyak mungkin kursi. Ia mengatakan bahwa biayanya lebih murah daripada menyewa private jet.

"After i'd book as many seats as possible it was still cheaper than chattering a PJ. Thats the trick fellas. #lifehacks," tulis Richard.

Saat dihubungi, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro menjelaskan bahwa tidak ada yang melakukan carter pesawat, melainkan memesan seluruh kursi. 

“Informasi, bahwa itu penerbangan penumpang berjadwal (bukan charter) no ID-6502 rute Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Senin (4/ 1/2021),” kata Danang saat ditanya wartawan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x