Kompas TV nasional viral

Richard Muljadi Kosongkan 1 Pesawat ke Bali, Ada Apa?

Rabu, 6 Januari 2021 | 05:30 WIB
richard-muljadi-kosongkan-1-pesawat-ke-bali-ada-apa
Richard Muljadi (Sumber: Instagram/@richardmuljadi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Richard Muljadi kembali membuat kehebohan setelah ia mengunggah Instagram Story sedang berada di pesawat yang kosong.

Richard memesan seluruh kursi pesawat jet komersial untuk liburan bersama sang istri ke Bali, Senin (4/1/2021). Hanya ada Richard dan sang istri di dalam penerbangan itu.

Pria yang merupakan cucu konglomerat Indonesia versi majalah Forbes, Kartini Muljadi ini melakukan perjalanan siang hari dari Bandara Soetta. 

Baca Juga: Polisi Kawal Richard Muljadi Jogging, Polda Bali Sebut Ada Pelanggaran

Ia melakukan itu karena merasa takut di masa pandemi Corona dan harus naik pesawat bersama banyak orang. Mereka lalu memastikan tak ada orang lain yang naik di pesawat mereka.

 "We're super paranoid. Had to make sure no one else in this flight. We ain't flying unless its just us (Kami berdua sangat takut (corona) tidak ada penumpang lain dalam penerbangan ini hanya berdua),” jelas Richard dalam unggahan stories pertama Richard Muljadi.

Richard Muljadi Kosongkan 1 Pesawat ke Bali (Sumber: Instagram/@richardmuljadi)

Untuk mendapat penerbangan yang hanya diisi dua orang, Richard Muljadi harus memesan sebanyak mungkin kursi. Ia mengatakan bahwa biayanya lebih murah daripada menyewa private jet.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:42
PRESIDEN JOKOWI IMBAU PEMPROV DKI LEBIH BANYAK MELAKUKAN PENANGANAN KASUS COVID-19 DI LAPANGAN    PRESIDEN JOKOWI MINTA PEMPROV DKI JAKARTA TEKAN KENAIKAN KASUS COVID-19 YANG MENINGKAT SIGNIFIKAN    KASUS COVID-19 MELONJAK, WAKIL KETUA DPR SUFMI DASCO MINTA SEKOLAH TATAP MUKA DITUNDA 2-3 BULAN    DEMI MENCAPAI “HERD IMMUNITY”, PEMERINTAH TARGETKAN SATU JUTA VAKSINASI COVID-19 SETIAP HARI SECARA NASIONAL    TIGA STAF PELAYANAN TERPADU SATU PINTU POSITIF COVID-19, KANTOR KELURAHAN CENGKARENG TIMUR DITUTUP SEMENTARA   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN MENGAKU KESAL DENGAN TINGGINYA ANGKA IMPOR ALAT KESEHATAN DI INDONESIA    MENKES BUDI GUNADI SADIKIN MENYATAKAN PENGGUNAAN ALAT KESEHATAN DI INDONESIA MASIH DIDOMINASI OLEH PRODUK IMPOR   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN: LONJAKAN KASUS COVID-19 PASCA-LEBARAN MERUPAKAN KESALAHAN SEMUA PIHAK    PRESIDEN MINTA KALANGAN INDUSTRI MAU BERINTERAKSI DENGAN PERGURUAN TINGGI UNTUK DUKUNG KEGIATAN PERKULIAHAN    PRESIDEN JOKOWI: ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI (IPTEK) TERBARU TAK HANYA ADA DI KAMPUS, TETAPI JUGA DI INDUSTRI    PRESIDEN JOKOWI INGIN MAHASISWA TAK HANYA BELAJAR DARI KAMPUS DAN MENDAPATKAN ILMU DARI DOSEN   RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA CEMPAKA PUTIH TOLAK PASIEN BARU COVID-19 KARENA SELURUH RUANGAN ISOLASI SUDAH PENUH   KASUS MENINGKAT, TEMPAT TIDUR KHUSUS PASIEN COVID-19 DI RSUD KOTA TANGERANG PENUH    “OMNIBUS LAW” DIGITAL AKAN MENGATUR PERLINDUNGAN DATA PRIBADI, TRANSAKSI ELEKTRONIK BENTUK UANG, TRANSAKSI BERITA