Kompas TV nasional peristiwa

Terjadi Penyelundupan Narkoba Kokain dalam Mainan Anak

Kompas.tv - 5 Januari 2021, 21:39 WIB
Penulis : Christandi Dimas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis kokain yang didatangkan dari Jerman melalui pengiriman paket jalur udara.

Untuk mengelabui petugas, kokain ini dikemas dalam paket mainan anak-anak.

Polisi menangkap pelaku saat akan mengambil paket narkoba dari sebuah kantor jasa ekspedisi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Untuk mengecoh polisi, tersangka menyelundupkan kokain dari Jerman ke Jakarta dengan mengemasnya dalam paket mainan anak.

Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti kokain seberat 122.2 gram, timbangan elektrik, empat buah ponsel, dan sejumlah buku tabungan.

Polisi lanjut mengembangkan kasus ini untuk mengungkap bandar besar jaringan internasional yang ada di Jakarta.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.