Kompas TV nasional update corona

Mahfud MD: Kondisi Syekh Ali Jaber Membaik

Kompas.tv - 5 Januari 2021, 15:01 WIB
mahfud-md-kondisi-syekh-ali-jaber-membaik
Ulama Syekh Ali Jaber saat bersama Menkopolhukam RI Mahfud MD (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti

JAKARTA, KOMPAS.TV- Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan kondisi Syekh Ali Jaber yang dirawat karena positif COVID-19, membaik. Kabar tersebut diungkapkan Mahfud seusai berkomunikasi dengan keluarga dari Syekh Ali Jaber.

"Berdasar komunikasi dengan keluarga Syekh Ali Jaber, alhamdulillah, Syekh semakin membaik," kata Mahfud Md lewat Twitter, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga: Kabar Terbaru Syekh Ali Jaber, Kondisinya Membaik namun Masih Istirahat Total

Mahfud MD menegaskan kondisi Syekh Ali Jaber tidak seperti foto-foto yang beredar di media sosial. Meski demikian, Mahfud mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Syekh Ali Jaber.

"Keadaannya tidak terlalu mengkhawatirkan seperti yang dikesankan oleh gambar-gambar yang beredar di medsos. Mari kita berdoa semoga Syekh Ali Jaber terus membaik, segera sembuh, dan terus melanjutkan dakwah," ujar Mahfud MD.

Baca Juga: Positif Covid-19, Syekh Ali Jaber Masuk ICU dan Minta Doa

Sebelumnya, akun Instagram @yayasan.syekhalijaber mengabarkan kondisi kondisi Syekh Ali Jaber. Dituliskan jika kondisi Syekh Ali Jaber masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

“Kondisinya pun Semakin Membaik, tim medis menyampaikan apa adanya, bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan. Namun, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur, demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19," katanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.