Kompas TV regional berita daerah

Antisipasi Kerumunan Warga Jelang Tahun Baru, Polisi Tutup 7 Ruas Jalan

Kompas.tv - 4 Januari 2021, 14:21 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Demi mencegah adanya kerumunan jelang malam pergantian tahun, Satlantas Polresta Bandar Lampung menerapkan sistem buka tutup jalan di tujuh ruas jalan.

Sejumlah ruas jalan yang ditutup berada di Kawasan Masjid Al-Furqon, PKOR Way Halim, Stadion Pahoman, Fly Over Gajah Mada, Lapangan Korpri, dan Tugu Adipura Bandar Lampung.

Tujuh lokasi tersebut merupakan kawasan yang biasa dijadikan warga Lampung untuk berkumpul menghabiskan momen pergantian tahun.

Di tengah pandemi covid-19 saat ini yang belum terkendali, pemerintah mengeluarkan sejumlah larangan bagi masyarakat, salah satunya adalah larangan untuk merayakan pergantian tahun dalam bentuk apapun yang berpotensi terjadi penularan virus korona.

Penutupan ruas jalan protokol ini membuat sejumlah pengendara harus memutar balik kendaraanya untuk mengambil jalan alternatif lain.

Baca Juga: Dilarang Merayakan Tahun Baru 2021, 7 Kawasan di Bandar Lampung Ditutup

Sementara warga juga mendukung langkah yang dilakukan aparat kepolisian demi memutus rantai penularan virus korona di Kota Bandar Lampung yang saat ini tercatat sebagai zona merah.

#PerayaantaTahunBaru #TahunBaru2021 #aruslalulintas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.