Kompas TV regional berita daerah

Kesurupan Saat Akan Jalani Rapid Tes Antigen

Kompas.tv - 4 Januari 2021, 14:05 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor mendadak kesurupan saat hendak dilakukan rapid antigen, dalam operasi yustisi yang digelar di Alun-alun Purwodadi, Groboga, Jawa Tengah.

Lelaki ini mendadak kesurupan saat aparat gabungan akan melakukan rapid tes antigen terhadap dirinya yang terjaring razia. Petugas pun berusaha menenangkan dan menjauhkannya dari lokasi razia, namun tetap memberontak.

Selain menggelar razia protokol kesehatan kepada pengendara, razia yang dilakukan di sekitaran bundaran Alun-alun Purwodadi ini dimaksudkan untuk mengantisipasi adanya konvoi kendaraan.

Hasilnya, sebanyak 50 warga terjaring razia karena kedapatan tak memakai masker. Mereka yang terjaring langsung dilakukan tes rapid antigen di tempat.

"Pengendara atau orang yang lewat tidak pakai masker langsung kita rapid dan apabila terjadi ada yang positif langsung kita isolasi, terpusat di Hotel Kencana" kata Kompol Sutomo, Kabag Ops Polres Grobogan.

Petugas gabungan Satgas Covid-19 melaksanakan operasi yustisi di beberapa titik lokasi yang rawan terjadinya kerumunan. Operasi yustisi di gencarkan mengingat Kabupaten Grobogan saat ini masuk dalam zona merah kasus Covid-19.

#OperasiYustisi #KabupatenGrobogan #Covid-19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x