Kompas TV nasional peristiwa

Gubernur Anies Kembali Ngantor, Istri: Wangi Parfum Pagi Tercium Kembali

Kompas.tv - 4 Januari 2021, 12:17 WIB
gubernur-anies-kembali-ngantor-istri-wangi-parfum-pagi-tercium-kembali
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau halte transjakarta (Sumber: Instagram @aniesbaswedan)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Setelah sebulan melakukan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali ke kantor di Balai Kota Jakarta. Sang isteri, Fery Farhati mengungkapkan rasa syukur di akun instagramnya, sambil memasang foto seragam Anies yang tergantung, Senin (4/1/2021). 

"Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan. Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri," kata Fery. 

Baca Juga: Anies Perpanjang PSBB Jakarta Dua Pekan hingga 17 Januari 2021


Menurut Fery, banyak hal kecil yang sebenarnya patut disyukuri. "Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya," ujarnya. 

Di akhir postingan, Fery menyertakan doa:

Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya kenikmatan yang telah Engkau berikan, dari berubahnya kesehatan yang telah Engkau anugerahkan, dari siksa-Mu yang datang secara tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu.”

Baca Juga: Pesan Anies Baswedan Sambut Tahun 2021: Tunjukkan ke Generasi Masa Depan Kita Mampu Hadapi Pandemi

Anies Baswedan terpapar Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri tanpa ditemani keluarganya. Setelah ditest, keluarga tidak ada yang terkena. Anies terpapar Covid-19 setelah wakilnya Ahmad Riza Patria juga terkena virus yang sama.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x