Kompas TV entertainment selebriti

Beri Dukungan untuk Gisel, Krisdayanti Malah Dinyinyiri Soal Perselingkuhan

Minggu, 3 Januari 2021 | 15:31 WIB
beri-dukungan-untuk-gisel-krisdayanti-malah-dinyinyiri-soal-perselingkuhan
Krisdayanti (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Krisdayanti memberikan dukungan kepada Gisella Anastasia alias Gisel yang tengah menghadapi kasus hukum video syur. Istri Raul Lemos ini menyampaikan pesan untuk Gisel di kolom komentar unggahan Gisel di Instagram.

"Kuat Wong Ayu," tulis Krisdayanti pada Kamis (31/12/2020).

Komentar Krisdayanti tersebut dipenuhi kritik warganet. Warganet bahkan menyinggung masa lalu Krisdayanti yang berselingkuh dengan pria lain saat masih berstatus istri Anang Hermansyah. Meski begitu, ada juga warganet yang membela perempuan yang karib disapa KD tersebut.

Baca Juga: Gisel dan Michael Jadi Tersangka Kasus Video Syur

Diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur berdurasi 19 detik. Dalam pengakuannya kepada polisi, Gisel melakukan adegan dewasa itu di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada 2017 silam. Padahal, kala itu Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Mereka resmi bercerai pada 2019.

Gisel akan melakukan pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, pada 4 Januari 2020. Gisel disangkakan Pasal 4 ayat 1 jo Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Baca Juga: 4 Januari 2021, Gisel Diperiksa Polisi sebagai Tersangka

Penulis : Dian Septina




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:51
PESEPAK BOLA TONI KROOS BERNIAT MENGAKHIRI KARIER BERMAINNYA BERSAMA REAL MADRID    CHELSEA YAKIN PUNYA PELUANG UNTUK MEREKRUT BOMBER BORUSSIA DORTMUND, ERLING HAALAND, PADA MUSIM DEPAN    PERSIB BANDUNG MEREKRUT FERDINAND SINAGA DENGAN KONTRAK HINGGA 2 TAHUN KE DEPAN    PEMIMPIN SPIRITUAL TIBET, DALAI LAMA, DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DI DHARAMSALA, INDIA    JUNTA MILITER MYANMAR BONGKAR MAKAM GADIS 19 TAHUN YANG TEWAS TERTEMBAK SAAT MELAKUKAN UNJUK RASA MELAWAN KUDETA    WHO SEGERA UMUMKAN HASIL TEMUAN ASAL MULA COVID-19 DI WUHAN, TIONGKOK    INTERNATIONAL AIR TRANSPORT ASSOCIATION (IATA): PASPOR DIGITAL PENERBANGAN AKAN DILUNCURKAN BULAN INI    POLISI TANGKAP 3 PETUGAS KPK GADUNGAN YANG KERAP MEMERAS KEPSEK SD DI BEBERAPA DESA DAN KECAMATAN DI NIAS SELATAN    SATGAS COVID-19 KABUPATEN BOGOR WASPADAI LONJAKAN WISATAWAN AKHIR PEKAN DEPAN    ANGKASA PURA I LAYANI 1,70 JUTA PENUMPANG DI 15 BANDARA SELAMA FEBRUARI 2021    PROSES RESTORASI BENTENG PENDEM NGAWI, JATIM, TELAH MENCAPAI 10%    PARTAI DEMOKRAT MENILAI MOELDOKO LAKUKAN "ABUSE OF POWER" TERHADAP KLB DI SUMATERA UTARA    PROSES VAKSINASI WARGA LANSIA DI KENDARI, SULTRA, TERKENDALA PENDAFTARAN DARING    KOMNAS KEJADIAN IKUTAN PASCA-IMUNISASI (KIPI): TIDAK ADA YANG MENINGGAL DUNIA KARENA VAKSIN COVID-19