Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Pilu Sandra Dewi, Kuping Anaknya Tergunting saat Potong Rambut

Kompas.tv - 3 Januari 2021, 10:15 WIB
cerita-pilu-sandra-dewi-kuping-anaknya-tergunting-saat-potong-rambut
Keluarga Sandra Dewi (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini, Sandra Dewi baru saja membagikan kabar yang mengejutkan. Melalui unggahan instagramnya pada Jumat (1/1/2021), ia menunjukkan kondisi telinga putra sulungnya, Raphael Moeis yang teriris saat potong rambut.

"Kondisi kuping Rafa yang kepotong pas potong rambut," terang Sandra.

Mirisnya peristiwa tersebut terjadi menjelang ulang tahun Rafa yang ke tiga tahun. Dalam foto terlihat telinga Rafa yang diplester dengan bercak darah di sekitarnya. 

Dalam unggahannya, diketahui hal itu terjadi pada tanggal 30 Desember 2020 lalu, tepat satu hari sebelum ulang tahun Rafa.

Diceritakan Sandra, darah mengalir deras ketika telinga Rafa tergunting saat potong rambut.

Instagram Stories Sandra Dewi (Sumber: Instagram)

"Walaupun pas tgl 30 sebelum birthday kupingnya @raphaelmoeis pas potong rambut ga kesengaja kegunting juga.. darah mengalir deras bgt.. sakit bgt" tulis Sandra dalam unggahannya.

Meski begitu, di ulang tahunnya yang ketiga pada Kamis (31/12/2020) Rafa tetap berusaha ceria meski sempat mengeluhkan sakit dan matanya bengkak.

"tp pas birthday rafa ttp senang walaupun dia capek nahan sakit sampe matanya bengkak dan susah bangun.. katanya aku capek, aku mau sembuh.. strong boy! We love u both so much. Walaupun mata bengkak & kecapekan nahan sakit di kupingnya yg kepotong, Rafa ttp lucu bagi Papa & Mami (emoji) dan selalu bersemangat!" lanjut Sandra.

Beruntung kejadian tersebut bisa ditangani dengan baik sehingga tak mengurangi sedikitpun keceriaan Rafa di hari ulang tahunnya bersama keluarga tersayang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x