Kompas TV entertainment selebriti

Masing-Masing Agensi Benarkan Hyun Bin dan Son Ye Jin Berpacaran

Kompas.tv - 1 Januari 2021, 17:44 WIB
masing-masing-agensi-benarkan-hyun-bin-dan-son-ye-jin-berpacaran
Agensi Benarkan Hyun Bin dan Son Ye Jin Berpacaran. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin dan MS Team Entertainment selaku agensi Son Ye Jin membenarkan bahwa keduanya resmi berpacaran.

Dilansir News Naver, hal itu disampaikan pihak manajemen kedua selebriti itu pada Jumat (1/1/2021) pukul 13:00 waktu setempat.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan melalui pekerjaan, dan sejak akhir drama (Crash Landing On You), kami memperkuat (mereka) menjadi kekasih dengan perasaan baik satu sama lain," seperti disampaikan pihak agensi Hyun Bin, VAST Entertainment.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Berpacaran, Fans Bahagia

Pernyataan serupa juga diberikan oleh agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment.

"Keduanya membangun persahabatan melalui pekerjaan mereka, dan setelah drama mereka berakhir, mereka mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik, dan berkembang menjadi sebuah hubungan," kata agensi MSteam Entertainment.

Media hiburan Korea Selatan, Dispatch mengabarkan Hyun Bin dan Son Ye Jin berpacaran pada Jumat (1/1/2021) pagi. Berita ini tak mengagetkan lantaran keduanya sudah sering diisukan berpacaran.

Menurut Dispatch, Hyun Bin dan Son Ye Jin telah menjalin hubungan selama delapan bulan terakhir, tepatnya setelah mereka membintangi serial Crash Landing on You.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x