Kompas TV entertainment selebriti

Rayakan Tahun Baru di Rumah Sakit, Ini Harapan Boy William

Kompas.tv - 1 Januari 2021, 16:59 WIB
rayakan-tahun-baru-di-rumah-sakit-ini-harapan-boy-william
Boy William (Sumber: KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Penulis : Dian Septina

JAKARA, KOMPAS.TV - Presenter Boy William terpaksa merayakan malam Tahun Baru di rumah sakit. Boy William mengaku sakit selama beberapa hari terakhir, namun saat ini berada dalam kondisi yang baik.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, host ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengungkapkan kesedihannya karena harus melewati malam pergantian tahun di rumah sakit.

"Hari terakhir di 2020. Ini klub malamku untuk malam ini. Aku sedang sakit dalam beberapa hari ini tapi sudah baik-baik saja," tulis Boy William, Kamis (31/12/2020).

Menjelang pergantian tahun ini, Boy William berharap agar 2021 menjadi tahun yang berkah untuk semua orang.

“2021 semoga akan menjadi tahun yang berkah buat kita semua ya, rejeki lancar, bahagia selalu, bisa jalan-jalan lagi, semua investasi kalian naik dan paling penting, sehat," katanya.

Dalam unggahannya, Boy William terlihat mengenakan pakaian rumah sakit, berdiri di depan tempat tidur rawat dengan tangan diinfus, serta menggunakan masker.

Belum diketahui apa penyakit yang diderita Boy William. Namun Boy sempat digantikan posisinya sebagai host oleh Daniel Mananta di Indonesian Idol Special Edition.

Baca Juga: Kembali Jadi Host Indonesian Idol, Daniel Mananta: Beneran 2020 Enggak Bisa Ditebak

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x